Beranda Daerah Polres Bintan Gagalkan Pengedar Sabu 1Kg di Tanjungpinang

Polres Bintan Gagalkan Pengedar Sabu 1Kg di Tanjungpinang

296
0
BERBAGI
Polres Bintan Gagalkan Pengedar Sabu 1Kg di Tanjungpinang
Polres Bintan Gagalkan Pengedar Sabu 1Kg di Tanjungpinang | Photo : Adi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Jajaran Sat Resnarkoba Polres Bintan berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu dari tersangka NY (35) dengan barang bukti seberat hampir 1Kg, di depan Wisma Tepi Laut dijalan Usman Harun, Jumat 7/6/2019.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Narkoba AKP Nendra Madya Tias saat di konfirmasi Membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA :  "Saya Lebih Gila Dari Presiden Filipina" Ungkap Budi Waseso

“Benar pada hari Jumat tanggal 7/6/2019 kita mendapat informasi bahwa akan ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis shabu melalui Pelabuhan Punggur menuju Pelabuhan Roro Tanjung Uban. Selanjut nya Personil Sat Resnarkoba Melakukan penyelidikan atas informasi yang di dapat untuk melakukan pengungkapan, namun pada saat dilakukan pengecekan terhadap Penumpang kapal Roro yang di curiga tidak di temukan seseorang yang di curigai tersebut” pungkasnya Senin, 10/6/2019.Li

BACA JUGA :  BNNP Kepri Gelar Press Release Ungkap Kasus Narkoba 2527 Gram

Namun berkat kegigihan Dan kesigapan dari Tim Sat Resnarkoba akhirnya mendapatkan informasi bahwa orang yang di curigai tersebut sudah menuju kearah kota Tanjungpinang dengan mengendarai sepeda motor.

Polres Bintan Gagalkan Pengedar Sabu 1Kg di Tanjungpinang | Photo : Adi Alfani

Atas informasi tersebut personil Sat Resnarkoba melakukan pengeluaran Dan pengembangan terhadap orang tersebut, Dan sekira pukul 14.05 wib seseorang yang sesuai dengan ciri-ciri dan kendaraan yang digunakan tersebut berada di jalan Usman Harun tepatnya didepan Wisma Tepi Laut Kota Tanjung Pinang.

BACA JUGA :  Ibrahim Hasan Terancam Hukuman Mati, Miliki Ratusan Kilogram Sabu
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here