Beranda Politik Tak terbendung, Maju di Pilgub Ansar Ahmad Banjir Dukungan dari Masyarakat Kepri

Tak terbendung, Maju di Pilgub Ansar Ahmad Banjir Dukungan dari Masyarakat Kepri

0
Tak terbendung, Maju di Pilgub Ansar Ahmad Banjir Dukungan dari Masyarakat Kepri | Photo : AA/PP

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Ansar Ahmad salah satu figur dari Partai Golkar menjadi kandidat yang paling kuat dan di gadang-gadangkan oleh masyarakat dan sejumlah tokoh Provinsi Kepri untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri priode 2020-2025.

Menjelang pemilihan kepala daerah tahun ini sejumlah figur telah bermunculan untuk mengisi bursa Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri tahun 2020.

Tak elak salah satu figur yang dinanti  menjadi harapan masyarakat provinsi kepulaian Riau dan sejumlah tokoh untuk mengisi bursa Calon Gubernur Provinsi Kepri, beliau adalah Ansar Ahmad putra Provinsi Kepulauan.

Ansar Ahmad  terus kebanjiran dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang di usung oleh Partai Golkar.

Suka duka dan Lika liku dalam membangun daerah Provinsi Kepri, sosok Ansar Ahmad yang dicintai masyarakat telah banyak mengukir segudang prestasi dalam sejarah membangun Provinsi Kepulauan Riau.

Dilansir dari Cuitan Jejaring Sosial Facebook dan pemberitaan yang beredar, sosok Ansar Ahmad mendulang banjir dukungan untuk terus maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Permintaan dan harapan dari sejumlah tokoh masyarakat, meminta Ansar Ahmad sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri sudah tidak terbendung lagi.

Salah satu Tokoh masyarakat Rus di cuitanya, mengatakan kami siap dukung Kalau Calon Gubernur, tapi jangan jadi Calon Wakil Gubernur,” unggahnya.

Tokoh Masyarakat Bintan Saleh Mursalin menyampaikan sosok Ansar Ahmad menjadi primadona masyarakat Kepulauan Riau. Sosok yang di gadang-gadang kan dari partai Golkar sudah saatnya maju di bursa pilkada tahun ini.

“Tidak ada lagi sosok di Partai Golkar seperti Ansar Ahmad yang mampu dan diterima semua kalangan. Saya selaku Tokoh masyarakat di Bintan selalu monitor perkembangan figur yang pantas untuk mengisi Kursi Gubernur Provinsi Kepri. Saat ini sosok Ansar Ahmad la yang pantas di usung oleh Partai Golkar bukan figur lain.

Harapan saya dan masyarakat semoga Partai Golkar bijak dalam mengusung figur. Usung lah figur yang lahir dari partai Golkar seperti Ansar Ahmad,” jelas Saleh Mursalin.

Tinggalkan Balasan