Beranda Teknologi Saran Google Play, Samsung Galaxy Xcover Pro2 bisa di jual beda nama

Saran Google Play, Samsung Galaxy Xcover Pro2 bisa di jual beda nama

176
0
Samsung Galaxy Xcover Pro 2
Wallpaper Samsung Galaxy Xcover Pro | Foto : Samsung

DETTIKEPRI.COM, GADGET – Beberapa waktu yang lalu @OnLeaks memposting render dari Samsung Galaxy Xcover Pro 2 yang akan datang. Kecuali itu mungkin bukan apa yang disebut telepon – Konsol Google Play memang mencantumkan perangkat bernama “xcoverpro2”, tetapi memberikan nama pemasarannya sebagai “Galaxy Xcover6 Pro”.

Apa pun nama akhirnya, ponsel tangguh ini akan ditenagai oleh Snapdragon 778G seperti yang kita lihat di hasil Geekbench. Unit yang melakukan pengujian memiliki RAM 6GB dan itu tampaknya menjadi satu-satunya pilihan, setidaknya dilihat dari data GPC.

BACA JUGA :  Ulasan Realme 9 Pro+

Render menyarankan bahwa Xcover baru akan memiliki layar 6,56”, yang akan memiliki resolusi 1.080 x 2.408px (yang sesuai dengan rasio aspek 20:9). Ini akan menjadi panel AMOLED, jika rumor dapat dipercaya.

Seperti yang terlihat di render, kamera selfie berlekuk ke dalam layar dan ada beberapa bezel kokoh di sekelilingnya. Sesuai tradisi, akan ada tombol fungsi dengan aksen merah di bagian samping.

BACA JUGA :  Desain dan Kualitas Tinggi Google Pixel 6 Pro
1
2
SebelumnyaOppo Reno7 5G atau Find X5 Lite, ini ulasannya
SelanjutnyaHerman Rozie : Ayo Kurangi Penggunaan Kantong Plastik Di Pasar Tradisional
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".