Saran Google Play, Samsung Galaxy Xcover Pro2 bisa di jual beda nama

    750
    0
    Samsung Galaxy Xcover Pro 2
    Wallpaper Samsung Galaxy Xcover Pro | Foto : Samsung

    DETTIKEPRI.COM, GADGET – Beberapa waktu yang lalu @OnLeaks memposting render dari Samsung Galaxy Xcover Pro 2 yang akan datang. Kecuali itu mungkin bukan apa yang disebut telepon – Konsol Google Play memang mencantumkan perangkat bernama “xcoverpro2”, tetapi memberikan nama pemasarannya sebagai “Galaxy Xcover6 Pro”.

    Apa pun nama akhirnya, ponsel tangguh ini akan ditenagai oleh Snapdragon 778G seperti yang kita lihat di hasil Geekbench. Unit yang melakukan pengujian memiliki RAM 6GB dan itu tampaknya menjadi satu-satunya pilihan, setidaknya dilihat dari data GPC.

    BACA JUGA :  Ulasan Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

    Render menyarankan bahwa Xcover baru akan memiliki layar 6,56”, yang akan memiliki resolusi 1.080 x 2.408px (yang sesuai dengan rasio aspek 20:9). Ini akan menjadi panel AMOLED, jika rumor dapat dipercaya.

    Seperti yang terlihat di render, kamera selfie berlekuk ke dalam layar dan ada beberapa bezel kokoh di sekelilingnya. Sesuai tradisi, akan ada tombol fungsi dengan aksen merah di bagian samping.

    BACA JUGA :  Samsung Bakal Luncurkan Batrai Graphene Pada 2021 di Klaim 200x Lebih Tahan Lama

    Telepon akan tiba dengan Android 12 (dengan One UI 4.x) di luar kotak kadang-kadang akhir tahun ini, tanggal peluncuran yang tepat tidak jelas. Nomor modelnya adalah SM-G736U, jadi kami akan mengawasinya di kebocoran mendatang.