Beranda Automotive Teras Custom Satu kan Visi Kenalkan Potensi Wisata Bintan

Teras Custom Satu kan Visi Kenalkan Potensi Wisata Bintan

279
0
BERBAGI

DETIKEPRI.COM-BINTAN, Teras Custom Kabupaten Bintan merupakan salah satu Komunitas Motor anak bintan penggemar jenis motor klasik dan custom. Komunitas tersebut terbentuk pada tahun 2018, teras custom merupakan komunitas yang aktif dan memberikan dampak positif bagi penggemarnya.

Opek Ketua Teras Custom Bintan menyampaikam,  komunitas tersebut adalah sebuah komunitas yang mewadahi anak anak pecinta motor clasic dan custom. Tujuan dibentuknya sebuah wadah ini adalah untuk membangun semangat kekeluargaan, kebersamaan dan ikut serta memberikan nilai positif untuk kemajuan daerah.

Teras Custom Satu kan Visi Kenalkan Potensi Wisata Bintan | Photo : AA/Bintan

“Komunitas ini terbilang unik,  sebab jika sudah berkumpul semua teman teman tidak hanya berbicara tentang motor,  namun lebih dari itu, Kita sering berdiskusi tentang ide-ide cemerlang contohnya bagaimana komunitas ini mampu mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Bintan lewat riding bareng di akhir pekan. Jadi tidak hanya sekedar berkendara yang tidak ada nilainya namun lebih dari itu, ” Tuturnya.

Opek menambahkan soal kegiatan teman teman di komunitas Teras Custom memang tidak terjadwal.  Sebab anggota Teras custom hadir dengan berbagai profesi.  Ada yang dari kalangan Perbankan,  PNS,  karyawan swasta dan lain-lain yang tergabung di bawah naungan payung kekeluargaan. Dirinya dan teman-teman sangat membuka diri bagi teman teman lainya yang ingin bergabung. Syaratnya gampang, patuh terhadap peraturan berlalu lintas, dan taat hukum serta tidak ugal-ugalan di jalan raya

” Pekan depan kita akan melakukan kegiatan motor camping.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dalam tentang potensi wisata di Kabupaten Bintan. Sebagai anak Bintan kita menyadari bahwa Kabupaten Bintan kaya akan alam tempat destinasi wisata yang nyaman untuk dapat dikenalkan pada daerah lain diIndonesia,” Katanya. (Aa)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here