Beranda Daerah Edy Sofyan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri, Tertangkap KPK

Edy Sofyan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri, Tertangkap KPK

417
0
BERBAGI
Edy Sofyan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri, Tertangkap KPK | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, KEPRI – KPK berhasil menangkap sekurangnya 6 orang, yang terdiri dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Bidang Pemprov Kepri, Gubernur Kepri dan ada dari pihak pengusaha dan beberapa orang lainnya.

Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan (KP), Provinsi Kepri, Edy Sofyan, diduga ikut terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (10/7).

Info yang diperoleh kepripedia menyebutkan kini sejumlah petugas yang diduga penyidik dari KPK sedang melakukan pemeriksaan terhadap Kadis KP Edy Sofyan di Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, dikabarkan juga diperiksa di Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (10/7).

Pantauan sementara dari sejumlah informasi menyebutkan petugas kini sedang berjaga dan mensterilkan kawasan Polres Tanjungpinang.

Penangkapan ini terkait suap reklamasi pantai dibeberapa titik lokasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) lantas reklamasi mana yang mengakibatkan OTT KPK. Sehingga Edy Sofyan dan Gubernur Kepri harus mengenakan rompi orange.(Ptr)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here