Beranda Olah Raga Euro 2020 : Timnas Inggris dari berbagai Ras yang siap Banggakan Penggemar

Euro 2020 : Timnas Inggris dari berbagai Ras yang siap Banggakan Penggemar

345
0

DETIKEPRI.COM, BOLA – Harapan Inggris untuk trofi sepak bola bertumpu pada anggota tim yang beragam ras yang sama-sama aktif dalam urusan di luar lapangan.

Hannah Kumari telah menjadi penggemar sepak bola Inggris sejak kecil, tetapi dia tidak pernah ingin mengibarkan bendera Inggris. Sampai sekarang.

Kumari adalah salah satu dari jutaan penggemar yang gembira bahwa tim putra Inggris telah mencapai final turnamen besar – Euro 2020 – untuk pertama kalinya sejak memenangkan Piala Dunia 1966.

BACA JUGA :  Euro 2020 : Prediksi Kemenangan Skotlandia vs Ceko,

Tetapi seperti banyak orang kulit berwarna Inggris, dia memiliki hubungan yang ambivalen dengan simbol-simbol bahasa Inggris.

Namun, merangkul mereka menjadi lebih mudah, berkat skuat muda multietnis yang berada di puncak kemenangan di Kejuaraan Eropa.

Setelah mengalahkan Denmark 2-1 di semifinal yang disaksikan oleh setengah penduduk negara itu, Inggris menghadapi Italia di final di Stadion Wembley London, Minggu.

BACA JUGA :  Bertahan 1-0 Tim Beruang Putih Jaga 16 Besar

“Ketika saya bangun pagi ini, saya berpikir, ‘Saya akan membeli bendera St. George untuk digantung di luar jendela pada hari Minggu,’” Kumari, yang lahir dan besar di Inggris dari ibu India dan ayah Skotlandia, mengatakan sehari setelah pertandingan Denmark.

“Saya tidak pernah memiliki jersey Inggris. Sesuatu pasti telah berubah. Saya merasa hampir seperti tim itu telah memberi saya izin untuk merasa seperti saya bisa mengenakan seragam Inggris.”

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda