Beranda Olah Raga Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

526
0

DETIKEPRI.COM, BOLA – Zona penggemar diatur, kaos sepak bola Italia terjual habis dan restoran sedang mempersiapkan rumah penuh pada hari Minggu.

La Gazzetta dello Sport, surat kabar olahraga utama di Italia, memuat berita utama pada hari Sabtu yang berbunyi “W L’Italia”.

Sementara mereka berarti “Go Italy”, W juga singkatan dari Wimbledon dan Wembley karena peluang Italia mengangkat dua trofi di London pada hari Minggu.

BACA JUGA :  Bale Gagal Eksekusi Finalti, Star of The Match tetap diberikan

First-up, Matteo Berrettini, 25, menghadapi petenis nomor satu dunia Noivak Djokovic di final putra Wimbledon.

Di kemudian hari, tim sepak bola putra akan berhadapan dengan Inggris di Stadion Wembley, berharap untuk mengangkat trofi Kejuaraan Eropa kedua mereka.

Walikota Roma Virginia Raggi telah mengusulkan untuk membuka Stadion Olimpiade dan mengizinkan 16.000 penggemar di dalam untuk final tetapi gagasan itu ditolak oleh pihak berwenang karena kekhawatiran langkah seperti itu dapat menyebarkan virus corona lebih lanjut.

BACA JUGA :  Euro 2020 : Timnas Inggris dari berbagai Ras yang siap Banggakan Penggemar

Milan, sementara itu, telah memutuskan untuk tidak menonton publik sama sekali karena pandemi.

Italia telah melaporkan hampir 4,3 juta kasus virus corona, termasuk lebih dari 127.000 kematian.

Namun, dua zona penggemar telah didirikan di kota – di Piazza del Popolo dan di Forum Romawi. Entri di keduanya adalah melalui tiket yang dapat dibeli secara gratis mulai tengah malam pada hari Sabtu.

BACA JUGA :  Euro 2020: Prediksi Semifinal Italia vs Spanyol

Pada hari Sabtu, suasana di pusat kota Roma itu meriah dan tenang pada saat yang sama, ketika orang-orang berjalan-jalan mencari tempat di mana mereka bisa memesan tempat duduk dan menonton pertandingan pada Minggu malam.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda