Beranda Olah Raga Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

622
0

“Kami akan menonton pertandingan di bar yang memiliki layar lebar di jalan karena ini final, kami ingin bersorak dengan orang lain terutama setelah pandemi ketika kami tidak dapat berada di luar,” Antonio Martino, 37, dan Eros Cesano, 36, mengatakan kepada Al Jazeera.

“Kami menyaksikan semua pertandingan di rumah bersama teman dan keluarga, tetapi besok berbeda. Kami tertarik.

BACA JUGA :  Euro 2020 : Negara-Negara yang lolos babak penyisihan

“Pertandingan ini memiliki perasaan yang berbeda dengan final Piala Dunia 2006 [Italia menang 5-3 melalui adu penalti melawan Prancis]. Sungguh perasaan yang berbeda. Tapi kami yakin kami bisa mengalahkan Inggris. Kami harus menang untuk melupakan tahun ini.

“Akan luar biasa jika kami memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan keliling Eropa, tetapi setidaknya kami berada di Roma dan itu juga luar biasa.”

BACA JUGA :  Jerman Lumat Latvia, Skor akhir 7 : 1

Restoran La nuova Piazzetta, yang terletak di dekat Colosseum, berada tepat di depan Shamrock Pub, sebuah bar olahraga tempat semua pertandingan Euro 2020 telah disiarkan.

Restoran tidak akan menayangkan pertandingan secara langsung tetapi mereka mengharapkan arus pelanggan yang sehat, kata staf kepada Al Jazeera, karena “pub di seberang jalan akan penuh sesak dan orang-orang perlu makan sesuatu, semoga datang ke meja kami”.

BACA JUGA :  Euro 2020 : Timnas Inggris dari berbagai Ras yang siap Banggakan Penggemar

Staf di Shamrock Pub mengatakan kepada Al Jazeera bahwa mereka telah melakukan reservasi untuk final selama seminggu sekarang. Mereka telah menolak semua reservasi tetapi masih mengharapkan rumah yang penuh.