Beranda Olah Raga Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

Bagaimana Italia mempersiapkan diri untuk final Euro 2020

622
0

“Jika Italia menang, saya pikir kami tidak akan bisa menutup tempat itu sampai pagi hari,” kata salah satu staf.

Di toko Puma di pusat Via del Corso, semua jersey tim resmi terjual habis. Bukan hanya penduduk setempat yang membelinya. Turis datang dalam jumlah yang sehat untuk membelinya, kata staf.

“Italia bisa melakukannya. Media melebih-lebihkan Inggris dan membuat mereka terlihat lebih kuat dari Italia,” kata Emanuele, 16 tahun dari Catania, kepada Al Jazeera.

BACA JUGA :  Bale Gagal Eksekusi Finalti, Star of The Match tetap diberikan

“Ini bisa menguntungkan kita. Jika kami menang, dan kami akan menang, kami akan merayakan lebih dari yang bisa dibayangkan siapa pun saat ini. Saya tidak akan berada di Roma untuk final tetapi akan menontonnya di rumah di Catania.”

Sementara jumlah pariwisata menurun, sehingga penjualan suvenir lebih sedikit, pemilik toko kecil yang menghadap Air Mancur Trevi mengatakan dia menjual semua T-shirt berbendera Italia.

BACA JUGA :  Euro 2020: Prediksi Semifinal Italia vs Spanyol

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kami lupa kehilangan Piala Dunia 2018. Yang penting sekarang adalah menang pada hari Minggu, itu yang penting,” Andrea Laurenti, seorang sopir taksi berusia 42 tahun, mengatakan kepada Al Jazeera.

“Karena pandemi, tidak banyak turis tetapi itu tidak masalah untuk permainan. Saya akan bekerja pada Minggu pagi karena ini adalah giliran saya, tetapi saya tidak akan bekerja pada Minggu malam karena pertandingan.

BACA JUGA :  Duta Besar Prancis Untuk Italia di Tarik Pulang, Buntut Perseteruan Diplomatik Prancis-Itali

“Tapi saya beri tahu Anda, akan sangat sulit untuk menemukan taksi di Roma selama pertandingan karena kita semua akan menontonnya, apa pun yang terjadi.”