Beranda Teknologi Apple batal luncurkan Chip M2 Tahun ni

Apple batal luncurkan Chip M2 Tahun ni

410
0

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Pengembangan Chip Apple terus dilakukan perusahaan berlogo Apel di gigit, perusahaan ini berkembang dengan baik, walau berbagai rintangan terjadi di perjalanan mereka.

Sebelumnya Apple telah meluncurkan Chip terbarunya yaitu M1, dan saat ini perusahaan ini telah mengembangkan Chip terbarunya yaitu M2 yang rencananya akan di luncurkan pada tahun 2021 ini.

Namun kabar mengejutkan Apple mengabarkan akan membatalkan peluncuran Chip terbarunya di tahun ini.

BACA JUGA :  10 tips untuk menghindari kesalahan umum di wordpress

Apple sedang mengembangkan chip versi generasi berikutnya dari chip silikon Apple M1, yang untuk sementara disebut”M2. Sebelumnya Chip ini diyakini akan dikirim paling cepat pada tahun 2021.

Perusahaan Manufaktur Semi konduktor Taiwan (TSMC) dikatakan telah memasuki produksi massal pada chip tersebut pada April 2021. Prosesor baru membutuhkan waktu setidaknya tiga bulan untuk diproduksi, yang berarti chip generasi berikutnya dapat siap Juli.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A7 Gunakan Tiga Kamera Belakang, Berapa Harganya di Indonesia?

Tetapi Apple Insider mengabarkan bahwa Apple akan merilis chip M2 tersebut di tahun 2022, tepatnya di paruh pertama tahun tersebut. Namun sayangnya, detil tanggal pasti perilisan chip Apple M2 ini tidak diungkapkan ke publik.

Sementara itu, rumor waktu rilis chip Apple M2 ini di tahun 2022 tidak bisa dianggap sembarangan. Hal tersebut lantaran sosok yang menyebarkan rumor ini adalah seorang leaker terama.

BACA JUGA :  Lihat Perbandingan Kameran Pada LG V30 dan LG V30S ThinQ

Leaker ini dikenal memiliki reputasi yang cukup baik dalam memberikan rumor maupun bocoran informasi terkait produk-produk besutan Apple. Leaker yang menyebarkan rumor waktu rilis chip Apple M2 di tahun 2022 tersebut bernama Dylan lewat akun Twitternya @dylandkt.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda