Beranda Berita Daerah Amsakar Achmad : Nabi Ibrahim dan Ismail Patut jadi Tauladan

Amsakar Achmad : Nabi Ibrahim dan Ismail Patut jadi Tauladan

308
0
Wakil Walikota Batam
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAMHari Raya Idul Adha yang jatuh pada Ahad, 10 Dzulhijjah 1443 H atau Minggu, 10 Juli 2022 merupakan hari raya Haji atau hari Raya Qurban. Yang merupakan hari besar bagi umat islam.

Hari raya qurban di tandai dengan sholat sunnat idul adha dan pemotongan qurban seperti sapi dan juga kambing jika tidak melaksanakan haji.

BACA JUGA :  Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Seperti hal yang dilakukan Wakil Walikota BAtam, Amsakar Achmad yang menggelar Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang berlokasi di bilangan Sagulung pada Minggu (10/7/2022).

Gema takbir terus berkumandangan dengan mengiringi kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad memberikan sambutannya dan beliau juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh umat islam di Kota Batam.

BACA JUGA :  Wisata Budaya Edisi Lebaran di Luar Jawa

“Saya atas nama pribadi dan keluarga dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Batam, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wawako Amsakar Achmad. dilansir dari transkepri.com

1
2
3
SebelumnyaMeneteskan air mata, Roby sampaikan Pengorbanan dua Rasul di Khutbah idul Adha 1443 H
SelanjutnyaKBKK  Batam Lakukan Qurban di Dua Tempat Berbeda
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".