Beranda Daerah Pawai Takbir Keliling, Camat Bintan Timur Apresiasi Panitia dan Masyarakat

Pawai Takbir Keliling, Camat Bintan Timur Apresiasi Panitia dan Masyarakat

401
0
Pawai Takbir Keliling, Camat Bintan Timur Apresiasi Panitia dan Masyarakat | Photo : Aldi Alfani/Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – .Camat Bintan Timur Dr. Rusli M. Eng, dalam menyambut Hari Raya Aidil Adha 1440 H menggelar pawai takbir keliling di Kecamatan Bintan Timur.

Dalam acara pembukaan pawai ini di hadiri oleh Kapolsek Bintan Timur, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Timur, dan beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Camat Bintan Timur memberikan apresiasi yang sebesar besar nya kepada panitia terutama Panitia Hari Besar Islam Kecamatan Bintan Timur, dan segenap Masyarakat Bintan Timur atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan pawai takbir keliling.

Peserta takbir keliling yang mengikuti pawai takbir keliling sungguh Luar Biasa, di antara nya kendaraan Roda empat lebih kurang 120 yang terdiri dari Lori dan Mobil sedan.

Dimana peserta yang menggunakan Lori merupakan utusan dari masjid yang ada di Kecamatan Bintan Timur.

Pawai Takbir Keliling, Camat Bintan Timur Apresiasi Panitia dan Masyarakat | Photo : Aldi Alfani/Bintan

Kemudian kendaraan roda dua lebih kurang 1500 yang mayoritasnya dari Masyrakat yang ada dikecamatan Bintan Timur.

Camat Bintan Timur setelah memberikan sambutannya langsung membuka dan melepas peserta takbir dengan memukul Bedug pertanda dimulai nya pawai takbir.

Camat Bintan Timur saat dikonfirmasi oleh DetiKepri.com terkait Perihal kegiatan pawai takbir dalam rangka Menyambut Hari raya Aidil Adha 1440 H ini mengatakan bahwa diri nya sangat berterima kasih atas kerja panitia PHBI Kecamatan Bintan Timur, atas kerja kerasnya sehingga kegiatan pawai takbir keliling ini dapat terlaksana.

Dan beliau juga menyampaikan Salam bupati Bintan kepada seluruh Masyarakat karena seyogyanya bupati Bintan yang ingin melepaskan kegiatan pawai takbir ini, dan dikarenakan keinginan Masyarakat Bintan utara sangat kuat terhadap beliau untuk melepaskan pawai takbir keliling di Kecamatan Tanjung Uban, maka bupati menghadiri dan melepaskan pawai takbir di Tanjung uban, ungkap Rusli.

Setelah melepaskan peserta pawai Camat beserta para undangan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh panitia sambil menunggu peserta pawai takbir keliling sampai difinish.

Tinggalkan Balasan