Beranda Daerah Polsek Bintim dan Kasi Kecamatan Bintim, Bantu 2 Warga Jawa Timur Terlantar...

Polsek Bintim dan Kasi Kecamatan Bintim, Bantu 2 Warga Jawa Timur Terlantar di Kijang

679
0
BERBAGI
Kasi Pem Bintan Timur Agus Ariyadi bersama Aiptu P.Hasibuan Kepolisian Kawasan Pelabuhan sedang membantu keberangkatan warga tidak mampu di pelabuhan Sribayintan Kijang Tujuan Jakarta. (Photo: Alfa/Detikepri.Com)

DETIKEPRI.COM-BINTAN, Dua orang warga Jawa Timur kabupaten Ponorogo Supriyadi (45) bersama teman nya Hari Supriyanto (47) terlantar di Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,  ” Sabtu (10/8).

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bintan Timur Agus Ariyadi mengatakan kedua warga tersebut sebelumnya datang menggunakan mobil taksi dari km 17 menuju Mapolsek Bintan Timur. Setibanya di Polsek Bintim mereka diterima baik oleh bapak polisi dan meraka mengadu serta menyampaikan keluh dan resah mereka terkait keberadaan mereka di Bintan.

BACA JUGA :  Teddy:  Saya Sedih Melihat Generasi Saat ini

“Menurut pengakuan pak Supriyadi, mereka di Bintan sebelumnya tinggal di Km 17 sudah 12 hari. Mereka ingin pulang ke Ponorogo kampung mereka, namun tidak memiliki cukup uang dan tiket kapal. Kabarnya tiket kapal pelni keberangkatan hari sabtu sudah habis. Dilihat, perbekalan mereka juga sangat minim, uang pun hanya tinggal 500 ribu rupiah. Sementara harga tiket ekonomi informasinya 1 orang berkisar 380 ribuan.

BACA JUGA :  Festival Beduk Meriahkan Malam Idul Adha, Siswa Siswi Ikut serta dalam kegiatan ini
Kasi Pem Bintan Timur Agus Ariyadi bersama Aiptu P.Hasibuan Kepolisian Kawasan Pelabuhan sedang membantu keberangkatan warga tidak mampu di pelabuhan Sribayintan Kijang Tujuan Jakarta. (Photo: Alfa/Detikepri.Com)

Adi menambahkan setelah dua orang tersebut dimintai keterangan oleh teman-teman di polsek bintim, dan telah diperlihatkan kartu Tanda penduduk (KTP) , pihak Polsek Bintan Timur menyerahkan dua orang tersebut kepada Pemerintah Kecamatan Bintan Timur untuk di data kembali serta saling membantu keberangkatanya.

” Kita bersyukur dapat bantuan dari Polsek Bintan Timur dalam membantu memulangkan kedua orang tersebut menggunakan kapal pelni KM Umsini dengan tujuan jakarta. Tidak ada hambatan dalam proses pemulangan dan terimakasi kepada pihak pelni yang sudah membantu Kedua orang tersebut, sejatinya setelah di lihat kedua bapak tersebut benar-benar tidak memiliki apa apa, alhamdulillah dua warga Ponorogo sudah dapat kita berangkatkan, ” Tutur Adi.

BACA JUGA :  Lahan Alumina Eks PT Antam Di Garap Kembali Oleh Penambang Biji Bauksit

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH. SIK melalui Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Aiptu P. Hasibuan menyampaikan pihaknya akan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan maksimal di areal pelabuhan Sribayintan,

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here