Beranda Teknologi TV Pintar Honor Vision Resmi di Luncurkan dan Perangkat Pertama Yang Gunakan...

TV Pintar Honor Vision Resmi di Luncurkan dan Perangkat Pertama Yang Gunakan Harmony OS

235
0
BERBAGI
TV Pintar Honor Vision Resmi di Luncurkan dan Perangkat Pertama Yang Gunakan Harmony OS | Photo : Ist/Net/GSMArena

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – TV baru Honor dikemas hingga penuh dengan perangkat keras yang mengesankan dan, memang, terasa lebih seperti smartphone dalam banyak hal. Ini adalah perubahan mental yang benar-benar bermanfaat bagi ruang TV pintar.

Setidaknya di atas kertas, itu. Dimulai dengan dasar-dasar, Honor Vision, baik vanila dan Pro, memiliki panel diagonal 55-inci, 4K, IPS dengan kecerahan puncak 400 nits, sudut pandang 178 °, cakupan NTSC 87% dan sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan cahaya biru.

Ini ditempatkan dalam bingkai logam yang sangat tipis (hanya 6,9mm), membuat rasio 94% layar terhadap tubuh yang mengesankan.

Tetapi hal yang sangat mengesankan dalam pikiran kita adalah perangkat keras internal Honor Vision. Yaitu Honghu 818, chipset octa-core, yang memang terdengar seperti silikon tingkat smartphone dalam hal fitur.

Beberapa teknologi pemrosesan gambar canggihnya termasuk Estimasi Gerakan dan Kompensasi Gerakan (MEMC), Pencitraan Jangkauan Dinamis Tinggi (HDR), Resolusi-Super (SR), Pengurangan Derau (NR), Peningkatan Kontras Dinamis (DCI), Manajemen Warna Otomatis (ACM) ) dan Peredupan Lokal (LD).

Juga ada chipset HiSilicon Hi1103, yang mendukung 2,4GHz, 5Hz dual-band dan 160MHz bandwidth untuk mengintip kecepatan unduhan hingga 1,7Gbps. Jauh lebih banyak daripada yang biasanya Anda temukan di TV pintar.

Hal lain yang tidak sering Anda lihat di TV adalah Kamera AI Pop-up Smart yang terintegrasi. Ini hadir pada Honor Vision Pro dan terutama ditujukan untuk panggilan video yang nyaman.

Namun, dalam gerakan lain yang mirip dengan ponsel cerdas, ada chipset NPU HiSilicon Hi3516DV300 khusus yang terhubung dengan kamera yang memungkinkan semua jenis kemampuan Ai, termasuk pengenalan wajah, pelacakan tubuh, dan deteksi postur.

Namun, semua ini akan sia-sia jika Honor Vision beroperasi pada beberapa platform perangkat lunak berpemilik tertutup.

Sebaliknya itu adalah duta besar perangkat keras yang sebenarnya pertama untuk Harmony OS Huawei sendiri, baru saja diresmikan kemarin.

Ada cukup banyak untuk OS, tetapi sebagian besar bermuara pada fleksibilitas. Huawei bertaruh besar pada masa depan Harmony OS pada semua jenis perangkat, mulai dari smartphone hingga perangkat pintar, TV, tablet, laptop, dan bahkan mobil.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here