Beranda Berita Daerah Bobol Telak Gawang All Star Kelong lawan Pemkab Bintan Fc, Skor 2:0

Bobol Telak Gawang All Star Kelong lawan Pemkab Bintan Fc, Skor 2:0

818
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong resmi digelar yang ditandai dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan Fc berhadapan dengan All Star Kelong di Lapangan Desa Kelong, Rabu (10/08).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang kembali memperkuat kesebelasan Pemkab Bintan bersama Kapolres Bintan dan Kepala OPD Bintan berhasil memenangkan eksibisi pembuka dengan membobol gawang All Star Kelong dengan skor dua kosong tanpa balas.

BACA JUGA :  Sanggahan Sinar Mas Terkait Hilangnya Pajak dan Monopoli Harga Kayu
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan salam kompak setelah mengalahkan All Star Kelong dengan skor 2:0 untuk Pemkab Bintan Fc

Laga pembuka ini disaksikan ratusan pasang mata dari masyarakat Desa Kelong yang memang sudah lama merindukan kegiatan hiburan semenjak dilanda pandemi. Antusias masyarakat ini pula lah yang membuat Turnamen perdana ini semakin semarak.

“Alhamdulillah, hari ini kita saksikan bersama sebuah event yang bukan sekedar ajang kompetisi, ajang berolahraga, ajang penjaringan bakat, akan tetapi ini juga ajang silahturahmi diantara kita” ungkap Roby dalam sambutannya sebelum melakukan tendangan pembuka.

BACA JUGA :  PDIP Sambut Baik Dukungan TGB Untuk Jokowi Dua Periode
1
2
SebelumnyaWarga Palestina Mengenang ‘Pembantaian’ Israel, Pasca Bom Nablus
SelanjutnyaDirektorat Polda Kepri Dan Polairud Polres Karimun Gagalkan PMI Jalur Ilegal