Beranda Automotive Capela Honda Kepri di Serbu Emak-Emak Yang Cari Aman

Capela Honda Kepri di Serbu Emak-Emak Yang Cari Aman

256
0
Capela Honda Kepri di Serbu Emak-Emak Yang Cari Aman | Photo : Risky Honda

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Intimidasi yang selama ini diberikan kepada Emak-emak sudah cukup memprihatinkan, hal ini harus sudah diakhiri dan mendapat perhatian khusus.

Ibu-Ibu atau Emak-Emak wajib memiliki pengetahuan dalam segala hal terutama dalam #CariAman.

Kondisi ini langsung ditanggapi dengan serius oleh Honda Kepri, untuk mendukung Emak-emak dalam berkenderaan.

Capela Honda Kepri di Serbu Emak-Emak Yang Cari Aman | Photo : Risky Honda

Capella Honda Kepri menyelenggarakan pelatihan Sefety Riding untuk kaum Emak-emak. Agar lebih baik dalam menggunakan kenderaan.

Tim Safety Riding Capella Honda mengunjungi kantor kecamatan Batu Ampar untuk melaksanakan edukasi kepada pegawai Kelurahan dan ibu-ibu PKK se-wilayah kecamatan Batu Ampar. Pada Jum’at (6/12/2019) lalu.

Edukasi bertajuk #cari_aman untuk Ibu ini merupakan salah satu dari sekian banyak program yang dilaksanakan tim Safety Riding Capella Honda sepanjang tahun 2019.

Dibuka oleh Sekretaris Camat Dra. Elfitri Gustati mewakili Camat Batu Ampar, acara ini dihadiri puluhan peserta dari seluruh Kelurahan di wilayah Kecamatan Batu Ampar dan ibu-ibu PKK di wilayah Batu Ampar.

Dalam sambutannya Elfrida mengapresiasi upaya Capella Honda untuk mengedukasi masyarakat khususnya ibu-ibu di wilayah kecamatan Batu Ampar.

“Kami ingin cap buruk ibu-ibu pengendara motor bisa dihilangkan lewat edukasi ini”, katanya “Harapannya setelah ini tidak ada lagi anggapan ibu-ibu kalau naik motor lampu seinnya ke kanan tapi beloknya ke kiri”, sambung Elfitri disambut tawa peserta.

Senada dengan Elfitri, Ka. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian kecamatan Batu Ampar Rosmita Bustamam, SE. malah ingin acara edukasi Safety Riding ini bisa dilaksanakan setiap bulan.

Edukasi kali ini tim Safety Riding Capella Honda juga membawa simulator berkendara Honda Riding Trainer sebagai bagian dari materi edukasi.

Alat yang ditujukan sebagai perangkat bantu latihan berkendara secara virtual ini memiliki fungsi membantu pengguna mengidentifikasi potensi bahaya di jalan raya dan bagaimana menghindarinya.

“Ada belasan rute berkendara dan ratusan simulasi situasi berpotensi bahaya di dalamnya” ujar instruktur sekaligus PIC Safety Riding Capella Honda Budi Winarto.

Tinggalkan Balasan