Beranda Olahraga Bagaiamana karir Ronaldo setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia?

Bagaiamana karir Ronaldo setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia?

318
0
Pemain Nasional Portugal, Christiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo yang emosional pada akhir pertandingan perempat final Piala Dunia antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar pada 10 Desember 2022 [Petr David Josek / AP Photo]
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Karier Cristiano Ronaldo di Portugal tergantung pada keseimbangan setelah kekalahan 1-0 Portugal dari Maroko. Ronaldo, 37, salah satu yang terhebat yang pernah memainkan permainan ini.

Tidak pernah memenangkan Piala Dunia – dan kemungkinan tidak akan pernah – mengikuti kekalahan Maroko yang menakjubkan dan bersejarah dari Portugal pada Sabtu malam di Qatar.

BACA JUGA :  Leicester di Prediksi Bisa Hambat Dominasi Klub Besar Liga Inggris

Saat bangku cadangan Maroko menyerbu lapangan dengan gembira, membakar Stadion Al Thumama dan memicu perayaan di seluruh Afrika dan dunia Arab, kamera dengan cepat menyorot kapten Portugal itu.

Kontrasnya, sebagai perbandingan, sangat mencolok.

Ronaldo dengan cepat keluar dari lapangan, melirik penonton untuk terakhir kalinya sebelum menangkupkan tangannya ke wajahnya dengan sangat kecewa.

BACA JUGA :  Euro 2020 : Inggris Vs Denmark, Berebut Final

Khususnya, dia keluar dari lapangan tanpa ditemani oleh rekan setimnya, tampak terisak-isak, saat dia berjalan melewati reporter, juru kamera dan staf FIFA menuju ruang ganti Portugis. Dia hampir sepenuhnya sendirian.

1
2
3
4
5
SebelumnyaMaroko Tenulis ulang buku sejarah Piala Dunia melawan Portugal
SelanjutnyaLagi-lagi Wacana 3 Periodi Jokowi di Lemparkan, Ini Kata Bamsoet