Beranda Ekbis Yuk Belajar Investasi Emas, Ini Penjelasannya

Yuk Belajar Investasi Emas, Ini Penjelasannya

513
0
IKLAN

Bagi Anda yang memiliki dana lebih bisa menyisihkan sedikit uang khusus untuk menabung emas. Di saat itulah, Anda bisa membeli Emas dengan jumlah yang sesuai dengan keinginan.

Untuk menjual Emas, pastikan harga Emas lebih tinggi dibandingkan dari harga beli. Sobat Mulia juga bisa memantau harga Emas hari ini untuk mengetahui perkembangan harga Emas yang terbaru.

Beli Emas di Tempat yang Terpercaya

Saat akan membeli Emas, pastikan Anda membelinya dari tempat yang terpercaya. Sebaiknya, jangan terlalu mudah percaya dengan iming-iming harga Emas yang jauh lebih murah daripada harga resmi.

Apalagi, jika Anda membelinya dari pihak-pihak yang diragukan kredibilitasnya. Jangan lupa untuk memastikan keaslian sertifikat Emas ANTAM LM yang ditawarkan. Untuk mengecek keaslian sertifikat Emas ANTAM LM saat ini semakin mudah berkat adanya aplikasi CertiEye.

Sedangkan, untuk mendapatkan Emas ANTAM LM yang benar-benar asli, Anda bisa membelinya melalui Butik Emas ANTAM LM terdekat, dan teruntuk Anda yang jauh dari lokasi Butik Emas LM bisa juga membeli Emas ANTAM LM secara online lewat situs resmi Logam Mulia, yaitu www.logammulia.com.

Simpan Emas di Tempat yang Aman

Salah satu resiko menabung Emas adalah resiko kehilangan. Jika ingin menabung Emas dan menyimpannya di rumah, pastikan Sobat Mulia sudah mempersiapkan brankas penyimpanan.

1
2
3
4
SebelumnyaBerkenalan Empat Motif Emas Batik Complete Edition II
SelanjutnyaTingkatkan Kinerja Chipset Qualcomm, iQOO rilis versi 11
DETIKEPRI Menugaskan Kepada Ridwan Ikhwan untuk bertugas sebagai Kontributor Berita di Media DETIKEPRI .COM