Beranda Berita Sunarko Konjen RI Johor Baharu, Adakan Pertemuan dengan Menteri Besar

Sunarko Konjen RI Johor Baharu, Adakan Pertemuan dengan Menteri Besar

305
0
Konjen Republik Indonesia (RI) lakukan pertemuan dengan Menteri Besar Johor | Foto : Twitter/@KJRIJOHORBAHRU

DETIKEPRI.COM, JOHOR BAHARU – Konjen RI Johor Baharu, Sunarko telah melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Menteri Besar Johor, Datuk Ir. Haji Hasni bin Haji Mohammad pada (7/1/2021) di Kantor Menteri Besar Iskandar Puteri, Johor.

Kunjungan dilakukan sebagai upaya mempererat huybungan dan meningkatkan koordinasi di awal tahun 2021. Konjen Republik Indonesia menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Negeri Johor sepanjang tahun 2020.

Utamanya dalam pelaksanaan tugas pelayanan dan pelindungan Warga Negara Indonesia (WNI) di masa pandemi Covid-19 yang telah melanda wilayah Asia dan seluruh dunia termasuk Indonesia dan Malaysia.

Konjen Republik Indonesia (RI) dan Menteri Besar Johor juga saling bertukar pandangan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan utamanya antara Johor dan Kepulauan Riau.

Konjen Republik Indonesia (RI) lakukan pertemuan dengan Menteri Besar Johor | Foto : Twitter/@KJRIJOHORBAHRU

Disamping itu, pertemuan juga membahas tindak lanjut peluang kerja sama ekonomi di sektor digital ekonomi dan ekonomi kreatif, food bank/food estate, halal food, industry, serta pengembangan Forest City sebagai digital hub di kawasan.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda