Beranda Berita Daerah Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Bintan Timur Gelar MOU Dengan...

Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Bintan Timur Gelar MOU Dengan Puskesmas Dan Klinik

13
0
Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Bintan Timur Gelar MOU Dengan Puskesmas Dan Klinik | Foto : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Dalam rangka mendukung 100 hari Program Kerja Kapolri, Polsek Bintan Timur Gelar MOU dengan beberapa Puskesmas Dan Klinik Yakespen Utama Kijang.

Pada MOU dimaksud, tertuang kerjasama antara Polisi dengan Puskesmas untuk mengadakan kerjasama di bidang peningkatan kesejahteraan kesehatan Personil Polri, dengan memberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan personil secara Berkala.

MOU antara Polsek Bintan Timur dengan beberapa Puskesmas yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur diantaranya Puskesmas Kijang, Kelong, Sei Lekop, Mantang, Numbing, Dan Klinik Yakespen Utama Kijang ditandai dengan penandatanganan MOU yang berlangsung pada Rabu, 10 Februari 2021 di Polsek Bintan Timur.

Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Bintan Timur Gelar MOU Dengan Puskesmas Dan Klinik | Foto : Aldi Alfani

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menerangkan bahwa MOU tersebut tidak hanya sebatas pengecekan kesehatan, namun meliputi kerjasama tentang pencegahan dan penanganan covid 19 yang dilakukan secara bersama oleh tenaga Kesehatan dan Polri.

dr Mebi Parlinda, Ka Puskesmas Kijang menyambut baik MOU dimaksud, dirinya mengatakan akan mendukung penuh pihak Kepolisian, karena kepolisian merupakan mitra kerja dalam pencegahan dan penanganan Covid, maka kesehatan personil Polri pun harus menjadi prioritas sesuai dengan program Kapolri.

” Selama ini kerjasama kita terjalin baik, khususnya dalam pencegahan dan penanganan covid, Polsek Bintan Timur intens dengan pihak Puskesmas bahkan sampai pada Pengawalan Tracking dan pemakaman” Tutup Mebi.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda