Beranda Berita Daerah 4 Truk Logistik Pemilu Tiba Di Kecamatan Bintan Timur

4 Truk Logistik Pemilu Tiba Di Kecamatan Bintan Timur

1822
0
truk logistik pemilu

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Pelaksanaan Pesta Demokrasi tinggal 2 hari lagi, Panitia pelaksana Pemilu sudah mulai menyiapkan segala sesuatunya demi terlaksananya Pemilu dengan tertib, aman, nyaman, dan damai. Mengingat pelaksanaan Pemilu tinggal 2 hari lagi KPU Bintan telah mendistribusikan  Logistik Pemilu ketiap tiap Kecamatan yang berada Kabupaten Bintan.

Untuk Logistik Pemilu di Dapil 3 Kecamatan Bintan Timur hari ini Senin, 12 Februari 2024 telah tiba dan langsung dimasukan di Aula Kecamatan Bintan Timur, dengan pengamanan dan pengawalan yang ketat dari pihak TNI dan POLRI.

Sebanyak 660 Kotak logistik Pemilu untuk 132 TPS di Dapil 3 diangkut dengan menggunakan 4 Truk besar, dan truk truk tersebut terlihat parkir dihalaman Aula Kantor camat Bintan Timur. ketibaan Logistik di Kecamatan Bintan Timur sekira pukul 12.45 wib. Terlihat para panitia penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu, Panwas, PPS Kelurahan dan unsur PKD 4 Kelurahan, serta unsur dari TNI dan Polri terlihat begitu antusias dalam pengamanan logistik, dan masing masing PPS Kelurahan terlihat sibuk untuk menurunkan logistik pemilu dari dalam truk dan disusun didalam Aula Kantor Camat Bintan Timur.

Menurut Ketua KPU Bintan yang dijumpai oleh awak media dilapangan Haris Daulay menyampaikan, ” sebanyak 660 kotak pemilu untuk 132 TPS beserta ATK sudah sampai sekira pukul 12.45 wib, dan Insha Allah besok pagi Logistik ini akan didistribusikan kembali kesetiap PPS di Kelurahan yang ada di Kecamatan Bintan Timur, dan masing masing logistik akan disesuaikan berdasarkan jumlah TPS yang ada di Kelurahan masing masing, terang Haris.

” Haris juga berharap semoga dengan kedatangam logistik ini tidak ada suatu kekurangan apapun, sehingga untuk pelaksanaan proses pemilihan ditanggal 14 Februari nanti semuanya dapat berjalan dengan baik, sehingga apa yang kita harapkan pemilu tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib tidak ada satu permasalahan apapun, ucap Haris.

Sementara itu Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya beserta Kapolsek Bintan Timur Rugianto terlihat memantau dan memastikan bahwa kedatangan logistik pemilu sesuai dengan ketentuannya. Setelah mengecek kelengkapan logistik dan memastikan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali, Anton bersama Kapolsek meninggalkan lokasi Aula Kantor Camat dan melanjutkan dengan kegiatan lainnya.