Beranda Automotive Penjualan Xpender Meningkat, Mitsubishi Buka Dealer Baru

Penjualan Xpender Meningkat, Mitsubishi Buka Dealer Baru

0
Perluas Penjualan, Mitsubishi Buka Dealer Baru | Foto : Istimewa

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Kiprah Xpender terus maju dan banyak diminati oleh masyarat, Xpender adalah AVP generasi baru, di tahun 2018 peningkatan penjualan mobil AVP ini terus meningkat, hal ini tidak disia-siakan pabrikan asal jepang Mitsubishi dengan membuka dealer baru.

Geliat penjualan Mitsubishi belakangan ini rupanya membuat jenama asal Jepang itu terus mengepakkan jaringan. Terlebih setelah munculnya produk andalan terbaru mereka, Xpander. Mitsubishi kembali memperluas jurus penetrasi pasarnya di berbagai daerah, kali ini di Banyuwangi, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Launching Honda PCX dan Press Conference di Kepri Mall

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang ke-112, PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi. Peresmian dilakukan langsung Amiruddin, Kepala Penjualan dan pemasaran Region 2 PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Direktur Sumatera Berlian Motors (SBM) Group Jawa Area. dilansir dari viva.co.id

Menurut Amiruddin, diler tersebut merupakan gerai ke-10 di Jawa Timur. Banyuwangi dianggap penting bagi mereka, karena memiliki pangsa pasar 20 persen untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Penjualannya di sana juga terus meningkat pada 2017.

BACA JUGA :  Keren Anak Bangsa Ciptakan Bus Listrik, Yuk Kita Intip Spesifikasinya

“Diler PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia. Ke depan, kami akan terus menambah diler-diler lagi,” kata Amiruddin di Banyuwangi, Jatim.

Diketahui, diler baru Mitsubishi di Banyuwangi berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.69A. Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 250 meter persegi dan luas area workshop 380 meter persegi.

Untuk urusan layanan penjualan, diler Mitsubishi, PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi cukup lengkap. Meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive.

BACA JUGA :  Toyoto Gelontorkan Dana $2,8 Miliar Untuk Ciptakan Mobil Otonom

Sementara untuk fasilitas servis, diler ini punya empat stall bagi kendaraan yang melakukan servis umum, lalu satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Piy (MQP), yakni layanan servis ringan dengan waktu kurang dari satu jam. Diler tersebut juga punya kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.(Ptr)

Tinggalkan Balasan