Beranda Olah Raga Brace Kane Bawa Spurs Menang 2-0, Bola Crossing Pembuka Kemenangan

Brace Kane Bawa Spurs Menang 2-0, Bola Crossing Pembuka Kemenangan

5
0

DETIKEPRI.COM, BOLA – Kemenangan Tottenham Hotspur merupakan raihan yang patut menjadi torehan kemenangan, dari menit-menit awal pertandingan terlihat agrasifitas pemain menunjukan perjuangan untuk kemenangan.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan dalam leg pertama 16 besar Liga Europa menghadapi Dinamo Zagreb. The Lilywhites menang 2-0 berkat brace Harry Kane.

Babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 mempertemukan Tottenham vs Dinamo. Pertandingan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Kedua tim bermain menyerang sejak awal pertandingan. Mislav Orsic membuka peluang di menit pertama lewat bola tembakannya yang bisa digagalkan Hugo Lloris.

Tottenham baik mengancam di menit kesembilan. Kane mengirim bola crossing ke kotak penalti yang bisa diblok Kevin Theophile-Catherine.

GOL! Tottenham mencetak gol di menit ke-25. Kane mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari bola sepakan Erik Lamela yang membentur tiang gawang, bola kemudian mengarah ke Kane yang dengan mudah meneruskannya menjadi gol. Tottenham memimpin 1-0.

Dinamo hampir menyamakan kedudukan enam menit berselang. Bruno Petkovic melepaskan bola sepakan dari dalam kotak penalti, tapi percobaannya itu bisa digagalkan Lloris.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan kedudukan 1-0 untuk Tottenham.

ottenham tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Kane nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-48 via bola sepakannya yang masih melayang di atas mistar gawang.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda