Beranda Daerah Camat Bintan Timur Halal Bi Halal Bersama RT/RW, Tokoh Agama, dan Tokoh...

Camat Bintan Timur Halal Bi Halal Bersama RT/RW, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Bintan Timur

290
0
BERBAGI
Camat Bintan Timur Halal Bi Halal Bersama RT/RW, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Bintan Timur
Camat Bintan Timur Halal Bi Halal Bersama RT/RW, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Bintan Timur | Photo : Aldi Alfani/Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Camat Bintan Timur selenggarakan Halal Bihalal bersama Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, dan RT/RW se-Kecamatan Bintan Timur, Halal Bi Halal yang sering dilaksanakan setiap jatuh pada bulan syawal setelah Ramadhan. Rabu (12/6/2019)

Halal Bi Halal bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi, dan saling memaafkan setelah sebulan berpuasa bagi umat Islam.

Acara ini dihadiri langsung oleh RT/RW dan Pemuka Agama serta Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Bintan Timur.

Hari ini Rabu, 12/06/2019, Camat Bintan Timur mengundang seluruh RT, RW, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat, dalam rangka melaksanakan kegiatan halal bihalal dikantor camat Bintan Timur.

Selain RT, RW, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat, hadir juga Babinsa, Bhabinkamtibmas, tiap-tiap Kelurahan yang berada di Naungan Kecamatan Bintan Timur.

Dalam kesempatan itu Camat Bintan Timur, Dr. Rusli M. Eng, menyampaikan bahwa tujuan di adakan nya acara halal bihalal ini semata mata hanya untuk mempererat hubungan silahturahmi antara seluruh staff Kecamatan.

Dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Bintan Timur dengan masyarakat dapat terjalin sehingga pelayanan yang akan diberikan dapat berjalan dengan kekeluargaan Dan keharmonisan, sehingga pelayanan masyarakat dapat menjadi maksimal.

Merangkai Asa dalam wujud kemasyarakatan yang berkarakter menjadi hal positif dalam pembangunan Kecamatan Bintan Timur, dan dengan Kedamaian di setiap masyarakat akan mencerminkan masyarakat yang berakhlak dan saling menghormati satu sama lain.

Tidak hanya dibatasi dengan agama yang berbeda, sebab perbedaan itu yang menjadikan keharmonisan dalam masyarakat terasa lebih indah dan lebih berkarakter. Acara ini adalah salah satu wujud yang positif untuk semua masyarakat yang ada di Bintan Timur.

Rusli juga menyampaikan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di harapkan kepada staff kelurahan Dan Kecamatan yang ada jangan mempunyai sedikit pun perasaan terhadap diri nya sebagai pejabat, karena apabila kesan seperti itu sudah ada maka saya yakin pelayanan terhadap masyarakat akan berubah, ungkapnya.

Diakhir acara halal bihalal ini ditutup dengan tausiah yang di sampai kan oleh Drs. H. Raja Sofyan M. Pd, dimana dalam tausiah nya Raja Sofyan menyampaikan bahwa Halal Bi halal ini adalah Silaturahmi dimana Silaturahmi itu menyambung hubungan menjadi lebih akrab.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here