Beranda Automotive Honda CBR250RR Miliki DNA Model Balap Honda, Nomenklatur ‘RR’ Sangat Cocok

Honda CBR250RR Miliki DNA Model Balap Honda, Nomenklatur ‘RR’ Sangat Cocok

101
0
BERBAGI
Honda CBR250RR Miliki DNA Model Balap Honda, Nomenklatur 'RR' Sangat Cocok | Photo : Ist/Net
Honda CBR250RR Miliki DNA Model Balap Honda, Nomenklatur 'RR' Sangat Cocok | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda CBR250RR merupakan varian motor sport yang memiliki ke istimewaan yang tidak dimiliki oleh motor sport sekalasnya. Honda masih tetap mempertahan CBR250RR dari sejak pertama di luncurkannya beberapa tahun lalu.

Bahkan motor besutan pabrikan Honda ini bertahan dibeberapa dekade terakhir, bahkan CBR tetap muncul dalam kuran 3 dekade lalu.

CB adalah motor awal terciptanya R dan hingga saat ini Honda justru lebih percaya diri untuk terus memberikan sentuhan-sentuhan menarik pada produk selanjutnya.

dilansir dari oto.com Honda CBR250RR jadi salah satu pilihan sport fairing segmen 250 cc yang diminati. DNA-nya diklaim diambil dari model balap Honda, makanya menggunakan nomenklatur RR (merupakan singkatan dari Racing Replica). Ada beberapa pilihan yang ditawarkan oleh Astra Honda Motor. Berikut ragam varian Honda CBR250RR untuk dipilih.

Dari daftar harga, ada tujuh yang ditawarkan. Harga Honda CBR250RR di rentang Rp 59,95 – Rp 71,84 jutaan. Namun pembeda utama cuma dari varian warna dan teknologi pengereman ABS.

Pilihan warna ada tiga yang utama: Bravery Mat Red, Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. Ketiga pilihan tersedia, baik untuk versi standar maupun dengan ABS. Sedang satu warna, Black Freedom, cuma khusus hadir untuk tipe standar tanpa ABS.

Untuk beda penampilannya, warna Black Freedom didominasi hitam seluruhnya. Cuma tulisan dan logo di samping yang berwarna merah, selain dari warna silver pada sejumlah kecil bagian motor. Warna Honda Racing Red paling kompleks dengan padu padan merah, putih, hitam dan silver.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here