Beranda Liputan Khusus Politik Perang Survey, Angkat Opini Jagoan Mampu Pimpin Indonesia

Perang Survey, Angkat Opini Jagoan Mampu Pimpin Indonesia

521
0
Ilustrasi Calon Presiden 2024
Ilustrasi Survey dan Calon Presiden di pemilu 2024 mendatang | Foto : By Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Fenomena saat ini sangat gamblang dan terang menyerang dengan cara yang sudah lama dilakukan untuk mengangkat para jagoan bisa duduk di singgah sana tertinggi.

Bahkan saat ini upaya pencitraan yang terang-terang hanya untuk menaikan elektabilitas dan berharap bisa menjadi perhatian banyak orang.

Belajar dari pengalaman 2014 dan 2019 tentu ini sudah tidak layak lagi untuk di lakukan, hal basi yang diulang dengan cara yang sama.

BACA JUGA :  Erick Tohir di Dorong Jadi Ketua Timses Jokowi, Ini Tanggapan Erick Tohir

Merasa paling bisa dan mampu untuk memegang tampuk pimpinan tertinggi upaya-upaya yang tidak sebenarnya terjadi dibuat by design.

Grand Design yang tidak berubah setelah masa kepemimpinan 10 tahun, upaya pembobrokan akhlak terus di lakukan dan membuat opini kebohong yang terus bergulir bagai bola panas.

Survey-survey terus bermunculan dan meningkatkan opini bahwa sosok atau seseorang itu pantas dan layak dengan dasar survey elektabilitas yang masih diragukan kredibilitasnya.

BACA JUGA :  Buzzer Jadi Pemicu Keterbelahan Rakyat, Ini Penjelasan Masinton Pasaribu

Hal ini mengundang banyak pertanyaan seberapa banyak survey yang dilakukan untuk mencapai batas ambang seseorang itu benar-benar layak dikatakan pantas untuk menjadi calon pemimpin.

1
2
3
4
SebelumnyaTernyata Kacang Hijau miliki segudang khasiat untuk kesehatan anak
SelanjutnyaBerlangsung Meriah, Ketua SMSI Batam Hadiri Graduation SMKS SPN Dirgantara
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".