Beranda Olah Raga Skor 2-1, Tumbangkan Inggris, Kroasia Maju Ke Final

Skor 2-1, Tumbangkan Inggris, Kroasia Maju Ke Final

1083
0
Inggris Harus Akui Kroasia maju ke final berhadapan dengan Prancis | Foto : Reuters

DETIKEPRI.COM, BOLA – Laga Semifinal Piala Dunia 2018, Kroasia sempat kualahan menghadapi Inggris sempat tertinggal 1-0 pada menit ke 5′ yang dihasilkan dari tendangan bebas yang dimanfaatkan dengan baik Trippier.

Bek sayap itu mengerahkan umpannya dari jarak 20 Yard dan melengkung ke arah tepi gawang, Subasic berusaha untuk menyebrang, tetapi serangan itu ditempatkan dengan baik tepat di pojok atas kiper.

BACA JUGA :  Laga Persip Vs Persiwa Bakal di Gelar, Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket

Gol Kieran Trippier adalah gol pertama dari tendangan bebas langsung oleh pemain Inggris di Piala Dunia sejak David Beckham melawan Ekuador pada 2006 lalu.

Pada menit ke 32 Kroasia mencoba untuk memberikan perlawanan, Upaya Ante Rebic ke gawang masih belum membuahkan gol, padahal ini upaya pertama Kroasia menunjukan perlawanan terhadap Inggris.

BACA JUGA :  Terpilihnya Lagu EXO 'Power' Yang Bakal di Putar di Semifinal Piala Dunia 2018

Hingga turun minum Kroasia masih belum dapat menyamakan kedudukan, usai babak turun minum Kroasia terus memberikan tekanan dan pada menit ke 68′ Perisic berhasil menempatkan tendangannya di depan Walker dan berbuah gol pertama untuk Kroasia, Umpan silang yang dikirim S. Vrsaljko dapat di manfaatkan dengan apik, hingga kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA :  Karim Benzema Cetak Gol di Menit ke 51, Sadio Mane Balas di Menit 54

Ivan Perisic kini telah mencetak empat gol di Piala Dunia untuk Kroasia, dan ini adalah kali kedua Perisic ikut dalam Piala Dunia.

Hingga waktu dua kali 45 menit, kedudukan masih imbang 1-1, terjadilah pertambahan waktu 2 kali 15 menit, Serangan-serangan sengit terus dilancarkan Kroasia menekan pertahan Inggris.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda