Beranda Daerah Bupati Bintan Tinjau Lapangan Persiapan Menyambut HUT RI Ke-74 di Kecamatan Bintan...

Bupati Bintan Tinjau Lapangan Persiapan Menyambut HUT RI Ke-74 di Kecamatan Bintan Timur

540
0
BERBAGI
Bupati Bintan Tinjau Lapangan Persiapan Menyambut HUT RI Ke-74 di Kecamatan Bintan Timur | Photo : Aldi Alfani / Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Bupati Bintan April Sujadi S. Sos Hari ini senin, 12 Agustus 2019 meninjau langsung persiapan menyambut HUT RI 74 Dilapangan Relief Antam Kecamatan Bintan Timur.

Dalam kesempatan itu bupati Bintan di dampingi oleh beberapa Kepala Dinas yang ada dipemerintahan Kabupaten Bintan. Selain Kepala Dinas turut hadir juga Camat Bintan Timur Dr. Rusli M. Eng , Seklur Kijang Kota Muhammad Risky S. Stp, dan dan beberapa Kabag serta Kabid.

Dalam pertemuan langsung dilapangan tersebut Bupati Bintan April Sujadi S. Sos meminta kepada setiap Kepala Dinas dan seluruh instansi terkait dapat bekerja sama demi terlaksana nya kegiatan Upacara Bendera dalam menyambut HUT RI 74, dimana kegiatan Upacara Kebesaran memperingati detik detik Proklamasi untuk tahun ini difokuskan dikecamatan Bintan Timur.

BACA JUGA :  Terima Kasih Pak Bupati Bintan, Bantuan Seragam dan Alat Tulis Sekolah, Ringankan Beban Orang Tua Siswa
Bupati Bintan Tinjau Lapangan Persiapan Menyambut HUT RI Ke-74 di Kecamatan Bintan Timur | Photo : Aldi Alfani / Bintan

Setelah Bupati Bintan melaksanakan rapat langsung dilokasi relief antam, bupati langsung bertemu dengan Tim Pasukan Pengibar Bendera, dalam pertemuan itu bupati sangat berterima kasih kepada Tim Paskibraka atas semangat dan sportifitasnya dalam mengikuti Latihan ini.

Dan semoga apa yang telah mereka ikuti selama Satu bulan dalam latihan menjadi Pasukan Paskibraka dapat terlaksana dengan baik, sehingga kedepannya mereka dapat mengambil dan memanfaatkan serta menerapkan ilmu yang di dapat kepada adik adik didik nya ditahun depan.

BACA JUGA :  Perduli Pendidikan SD dan SMP, Bupati Bintan Gelontorkan Rp13 Miliar Untuk Rehabilitasi Sarana dan Prasarana

Selain bersilahturahmi kepada Pasukan paskibraka bupati Bintan juga memberikan apresiasinya kepada seluruh Pelatih yang terdiri dari satuan TNI POLRI atas kerjasamanya semoga apa yang diharapkan dalam Pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan Pelaksanaan Upacara Kebesaran dalam memperingati HUT RI 74 ditahun ini pemerintah Kabupaten Bintan menyerahkan sepenuhnya untuk persiapan dilapangan melalui Kecamatan Bintan Timur, dan bekerjasama dengan Dinas Perkim.

BACA JUGA :  Bupati Bintan Takziah,  Ke Kediaman Almarum Oki Hardiansyah Gelandang Terbaik PS Bintan, meninggal Dunia

Camat Bintan Timur Rusli dalam menerima dan mengemban tugas dan tanggung jawab atas segala persiapan dilapangan nanti tetap yakin dan optimis semuanya dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena untuk mempersiapkan itu semua kita sudah membentuk panitia, semoga atas keizinan dan ridho dari Allah SWT semuanya dapat berjalan dengan baik dan sukses, ungkap Rusli.(AA)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here