Beranda Politik Ansar-Marlin dan Sosok Pemimpin Kepri dalam Membangun Ekonomi Kerakyatan

Ansar-Marlin dan Sosok Pemimpin Kepri dalam Membangun Ekonomi Kerakyatan

445

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Figur kepemimpinan dalam meningkatkan sektor ekonomi di Provinsi Kepri menjadi penting dalam kehidupan bermasyarakat. Melihat sosok Ansar Ahmad Calon Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Marlin Agustina sebagai wakilnya, menjadi harapan besar untuk melakukan terobosan dan pembaharuan dalam meningkatkan sektor prekonomian di Provinsi Kepri.

Untuk menghasilkan kesejahtraan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, salah satu harapan masyarakat kepada pasangan Ansar-Marlin adalah meningkatkan indeks sumber daya manusia atau human capital index yang dinilai masih lemah di Provinsi Kepri. Peningkatan sumber industri di berbagai wilayah Kabupaten/ kota di provinsi Kepri menjadi harapan utama untuk menggerakkan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut menjadi penting menanamkan sebuah harapan kepada Pasangan Calon Pemimpin di Kepulauan Riau. Apa lagi, diketahui bersama bahwa sosok Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri menjadi harapan penting yang di nanti-nanti masyarakat Kepri untuk melakukan perubahan demi kemajuan Provinsi kepri.

“Ansar Ahmad adalah sosok pemimpin yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang peningkatan sektor prekonomian maupun kebijakan. Sedangkan sosok Marlin Agustina adalah sosok yang mampu meningkatkan pelayanan dan peningkatan Sumber daya manusia dalam pelayanan maupun kebijakan publik. Kepri ini akan maju jika di pimpin oleh pemimpin yang berpengalaman,” Ujar Fitri salah satu sufervisor di galangan kapal.

Memandang beberapa calon figur pemimpin Kepri yang bertarung di Pilkada saat ini,  gagasan yang penting dan perlu untuk membangun Provinsi Kepri adalah peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan prekonomian masyarakat di sektor industri.

Di jaman era digital, Ansar – Marlin adalah pilihan pemimpin yang tepat dan ideal, yang tumbuh dari pengalaman kerja nyata.

Kedua sosok tersebut dinilai mampu mengembangkan dan meningkatkan sektor prekonomian masyarakat provinsi Kepri, sebab sosok Ansar Ahmad yang di Dampingi Marlin Agustina sebagai wakilnya memiliki kemampuan untuk membawa dan membangun Provinsi Kepri maju kearah yang lebih baik sesuai harapan masyarakat Kepri.

Tinggalkan Balasan