Beranda Berita Daerah Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Kepri Suigwan Genjot Vaksinasi Kepri

Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Kepri Suigwan Genjot Vaksinasi Kepri

154
0

DETIKEPRI.COM, BATAM – Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Suigwan, ada kan Vaksinasi di dua tempat berbeda sekaligus tempat pertama di Kavling bukit kamboja Rw 15 kel. Sungai pulungut, tempat kedua di perumahan Briya batu aji asri Rw 16 kel. Sungai langkai Kecamatan sagulung.

Di ada kan nya vaksinasi pada hari ini di karna kan sewaktu Reses di dapil sagulung “saya menampung keluhan masyarakat karna masih banyak yang belom di vaksin dosis pertama dan kedua ujar “Suigwan” saat di temui awak media di lokasi, alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik ucap nya. terbukti banyak nya masyarakat yang datang ke lokasi untuk ikut vaksin.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 ini di ada kan sesuai protokol kesehatan, tetap kita prokes kan memakai masker dan menjaga jarak sewaktu antri untuk di vaksin.

Petugas vaksinator dari UPT. Puskesmas Rempang Cate Kota Batam, dr. Dani mengatakan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Moderna dan vaksin Sinovac untuk tahap pertama.

Untuk banyak nya vaksinasi kita ada kan 400 dosis pertama Vaksin Moderna dan 600  dosis pertama Vaksin Sinovac total nya ada 1000 dosis di Rw 16 perumahan briya batu aji asri.

Sedangkan untuk tempat yang kedua di Rw 15 kapling kamboja kita ada 500 dosis pertama vaksin Sinovac.jadi total 1500 dosis di ada kan di dua tempat berbeda sekaligus.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda