Beranda Liputan Khusus Politik Rapat Konsolidasi DPW PKB Kepri, Tunjuk Marwan Daposang Jadi Ketua

Rapat Konsolidasi DPW PKB Kepri, Tunjuk Marwan Daposang Jadi Ketua

210
0

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Rapat konsolidasi DPW PKB Provinsi Kepri yang dihadiri seluruh perwakilan kader PKB se-provinsi Kepri dilaksanakan pada Senin, (11/09/2021) di Hotel PIH Batam.

Rapat yang dihadiri DPW dan DPC juga anak sayap kepengurusan lainnya seperti Garda Bangsa, AMI dan Gerbang Tani, serta pengurus lainnya.

Dalam Rapat ini menghasilkan keputusan sesuai dengan SK 8434/DPP/01/X/2021 DPP PKB yang menetapokan Drs. H. Marwan Daposang sebagai PLT Ketua DPW PKB Provinsi Kepri menggantikan Abdul Basyid Has.

Marwan Daposang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Bidang Agama, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan.

Rapat konsolidasi dibuka langsung Marwan Daposang, dan menyampaikan tugas serta struktural yang baru, yang tentunya akan mengisi kekosongan struktural DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau yang lama.

Terpilihnya H. Marwan Daposang sesuai dengan keputusan DPP PKB Nomor 8434/DPP/01/X/2021 serta penetapan perubahan susunan DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau masa Bhakti 2021-2026 yang di tanda tangani langsung ketua DPP Gus Muhaimin Iskandar.

Selain H. Marwan Daposang, Ratna Juwita juga terpilih sebagai Wakil Ketua DPW PKB dan Rocky Marciano Bawole sebagai Sekretaris.

Sementara Ma’az Ismail terpilih sebagai Ketua Dewan Suro DPW PKB, ada 4 poin penting menjadi tugas pengurus baru, yang disampaikan langsung oleh Dewan Syuro PKB Provinsi Kepulauan Riau, antara lain :
1. Tuntas struktur
2. Tuntas program
3. Tuntas pemilihan bersama
4. Tuntas marketing