Beranda Berita Daerah Pengkab PABSI Kampar Sambut Kepulangan Maharani Si-Ratu Medali Emas

Pengkab PABSI Kampar Sambut Kepulangan Maharani Si-Ratu Medali Emas

116
0

DETIKEPRI.COM, PEKANBARU – Maharani Sang Ratu Medali Emas PON XX tahun 2021 di Papua disambut pemprov. Riau diwakili kepala dinas pendidikan dan olahraga provinsi Riau, didampingi pengurus Pengkab PABSI Riau dan Kampar di Bandara SSK ll Pekanbaru, selasa 12/10/21.

Karangan bunga dan ucapan selamat bertubi-tubi datang dan ditujukan kepada Maharani yang telah mengharumkan nama kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya dalam ajang bergengsi Tingkat Nasional pada PON XX di Papua tahun 2021 dengan meraih medali emas cabang olahraga angkat besi putri.

Pemprov Riau yang diwakili kadispora Bobby Rahmat menyatakan, ” keberhasilan didapatkan oleh Maharani atlit putri angkat besi Pengkab PABSI Kampar yang telah mengharumkan nama provinsi Riau ini, hendaklah dijadikan media promosi buat Kampar kedepannya.

Sementara itu ketua Pengkab PABSI Kampar M.Amin, S.Ag yang didampingi ketua harian Stafrizal alias Pijai dan Sekretaris Putra Budiman,SE mengapresiasi,” ini adalah sebuah rahmat dan anugerah dari Allah Swt bagi provinsi Riau dan kabupaten Kampar.

Ditambahkannya kepengurusan Pengkab PABSI Kampar baru berumur tiga bulan dan telah mampu mengukir dan mendulang prestasi yang membanggakan buat kita semua, ” ungkap Amin.

M.Amin,S.Ag yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Kampar berharap kepada pemprov Riau maupun pemkab Kampar, ” agar sudilah kiranya memberikan pekerjaan kepada Maharani untuk menopang kehidupan kedepannya, ” pinta Amin.