Beranda Berita Daerah KKS Wilayah Kepri dan SKK Migas Kembali Gelar Webinar dan Lomba Karya...

KKS Wilayah Kepri dan SKK Migas Kembali Gelar Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik

152
0

DETIKEPRI.COM, ANAMBAS – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) bersama SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Utara (Sumbagut) kembali menggelar kegiatan Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya KKKS dan SKK Migas untuk terus memberikan informasi terbaru tentang perkembangan industri hulu migas khususnya di Kepri kepada jurnalis. Hal ini mengingat besarnya peran jurnalis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  SKK Migas, KKKS dan PWI Kepri Gelar Webinar Migas dan SEO

Kegiatan ini juga merupakan upaya KKKS – SKK Migas untuk terus menjalin silaturahim dengan jurnalis dan pemangku kepentingan di Kepri meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan Webinar ini digelar pada Selasa (12/10) dengan tema “Efek Berganda Industri Hulu Migas bagi Pembangunan Daerah Kepulauan Riau” dan diikuti oleh ratusan jurnalis di Kepri. Acara dibuka oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan dihadiri oleh Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Rinto Pudyantoro

BACA JUGA :  SKK Migas, KKKS dan PWI Kepri Gelar Webinar Migas dan SEO

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi dan perwakilan Manajemen Premier Oil Indonesia, Star Energy, West Natuna Exploration Ltd dan Kufpec Indonesia.

Kegiatan juga dihadiri oleh wartawan senior Selamat Ginting, serta Direktur ReforMiner Institut Komaidi Notonegoro sebagai narasumber eksternal.

BACA JUGA :  SKK Migas, KKKS dan PWI Kepri Gelar Webinar Migas dan SEO

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Webinar dan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang merupakan salah satu wujud sumbangsih SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau dalam mendukung dan memfasilitasi Wartawan dalam membuat karya tulis”.