Beranda Daerah ITB Bakal Buka Program S2 dan S3 di Kampus ITEBA Batam

ITB Bakal Buka Program S2 dan S3 di Kampus ITEBA Batam

575
0
BERBAGI
ITB Bakal Buka Program S2 dan S3 di Kampus ITEBA Batam | Photo : Iteba/Net

DETIKEPRI.COM, BATAM – Setelah melakukan penandatanganan kerjasama untuk Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB, berjlanjut kepada jenjang program S2 dan S3 yang bakal dibukan ITB di kampus ITEBA Batam dibawah naungan Yayasan Vitka.

Program S2 dan S3 yang rencananya akan dibuka pada tahun depan, Program Studi Sekolah Bisnis dan Manajemen dibawah naungan langsung Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ini merupakan perkembangan baik bagi dunia pendidikan di Kota Batam, dengan diselenggarakannya program S2 dan S3 Bidang Bisnis dan Manajemen akan membawa kemajuan positif terhadap perkembangan pendidikan di Kota yang berdekatan langsung dengan pintu Internasional.

Kota Batam merupakan satu daerah yang berhadapan langsung dengan dunia Internasional sehingga dipandang penting untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi sumber daya manusia yang dapat memanfaatkan letak geografis strategis dalam dunia bisnis internasional.

Hal ini juga disambut baik Kampus ITEBA yang berdiri sejak tahun 2017, kampus yang terbilang masih baru namun telah memberikan kontribusi besar bagi dunia pendidikan Indonesia khususnya di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan kerjasama antara ITB dan ITEBA dapat menjadi peningkatan kualitas yang cukup baik untuk Bisnis dan Manajemen sehingga dapat menghadapi era teknologi seperti saat ini, perkembangan Industri 4.0 yang saat telah merata disemua daerah di Indonesia.

Kesiapan dalam menghadapi era Industri 4.0 menjadi satu alasan penting bagi setiap dunia pendidikan untuk meningkatkan kualitas yang baik, terutama dibidang teknologi itu sendiri.

Oleh Sebab itu Sekolah Bisnis dan Manajemen yang juga dipandang siap dalam menghadapi era digital dengan sistem bisnis dan manajemen yang lebih mengacu pada perekembangan teknologi dan menggunakan teknologi sebagai komunikasi bisnis yang baik.

“Kami menyambut baik apa yang telah menjadi rencana ITB yang bakal membuka program S2 dan S3 di Kampus ITEBA, dan ini menjadi unjung tombak kemajuan pendidikan kampus ITEBA dengan dibukanya kerjasama ini, akan membawa pendidikan yang lebih baik terutama pendidikan di Kota Batam.” Tutur Tirta Mulyadi, SE, MM.Par Direktur Bisnis Development and Marketing Yayasan Vitka.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here