Beranda Teknologi Vivo Bakal Luncurkan OS Terbarunya Pekan Depan

Vivo Bakal Luncurkan OS Terbarunya Pekan Depan

227

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Vivo bakal luncurkan Operating System (OS) baru pada 18 November 2020 mendatang, ini merupakan gebrakan baru dari Vivo untuk membundling operating sistem sendiri.

Selama ini Vivo menggunakan Android System sebagai operating sistem dari seluruh produk Vivo, ini merupakan langkah baik bagi produk asal negeri tirai bambu.

Vivo akan memperkenalkan para penggemarnya ke “dunia baru”, seperti yang dikatakan slogan untuk Origin OS barunya.

Perusahaan diharapkan untuk mengungkap antarmuka pada 19 November, selama VDC 2020 (Konferensi Pengembang vivo), tetapi sekarang kita tahu itu sebenarnya akan diperkenalkan secara resmi sehari sebelumnya – 18 November.

Origin OS sekarang memiliki halaman Weibo-nya sendiri, dan postingan pertama mengungkapkan tanggal ketika “Acara Spesial” akan berlangsung di Shenzhen, Cina.

Lokasinya tidak mengherankan – ini adalah kota di sebelah rumah vivo di Dongguan dan merupakan bagian dari apa yang disebut Silicon Valley, tempat banyak perusahaan teknologi China berbasis.

Vivo belum banyak bicara tentang Origin OS – kami mengharapkan desain yang lebih sederhana dan lebih mudah dipahami, fitur yang menarik dan mudah digunakan untuk pelanggan di luar China, dan satu rumor mengatakan akan ada peralihan yang mudah antara OS perusahaan dan stok Android. .

Kami akan mengetahui lebih banyak pada Rabu depan, tetapi kami berharap vivo menghadirkan beberapa fitur baru hingga acara resmi berlangsung.

Tinggalkan Balasan