Beranda Berita Daerah ATB Tak Lagi Kelola Air, BP Batam Siap Ambil Alih

ATB Tak Lagi Kelola Air, BP Batam Siap Ambil Alih

98
0
Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pengelolaan Air Minum dan air konsumsi masyarakat Batam yang selama ini di kelola oleh Adhiya Tirta Batam, tinggal menunggu beberapa hari masa kontrak berakhir.

Masyarakat akan dihadapkan dengan pengelola air baru yang ditangani langsung oleh BP Batam.

November ini BP Batam telah mengumumkan beberapa tempat untuk pembayaran meteran air.

Beberapa hari jelang berakhirnya kontrak kerja pengelolaan air antara Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB)

atau tepatnya 14 November 2020 mendatang, BP Batam sudah menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batam.

Terhitung mulai 15 November 2020, pengelolaan air minum di Batam sudah berada di bawah tanggung jawab Badan Pengusahaan (BP) Batam dan dioperasikan oleh PT Moya Indonesia.

Menjelang berakhirnya konsesi tersebut, BP Batam sudah melakukan berbagai persiapan dan program yang tujuannya memberikan layanan terbaik pada seluruh pelanggan.

Salah satu yang dilakukan adalah melakukan sosialisasi sistem pengelolaan air kepada para pelaku Industri di Batam yang dilaksanakan pada, Selasa (10/11/2020) di Marketing Centre BP Batam.

Dalam kegiatan itu Direktur Restrukturisasi BP Batam, Arham S. Torik, menyampaikan, penyediaan air bersih tidak akan terlepas dari ketersediaan air baku.

“Dengan berakhirnya konsesi antara PT ATB dengan BP Batam, maka BP Batam sebagai pengawas dan penanggung jawab pengelolaan air di Batam akan berupaya memberikan pelayanan maksimal,” ucap Arham S. Torik. Dilansir dari Haluankepri

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda