Beranda Wisata & Travel Mau Liburan di Batam, Ini Daftar Kunjungan Mu

Mau Liburan di Batam, Ini Daftar Kunjungan Mu

72
Jembatan Barelang | Foto : Indonesia Travel

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Liburan adalah satu aktifitas yang positif untuk merelaksasi pikiran dan tubuh anda, bahkan liburan dipercaya bisa mengembalikan semangat setelah dalam waktu yang cukup lama bergumul dengan pekerjaan dan aktifitas berat anda setiap harinya.

Memilih tempat liburan yang cocok mungkin tidak mudah, namun kami akan merekomendasikan liburan anda di Kota Batam.

Kota yang berdiri seribu ruko, atau kota dengan seribu wajah, mengapa demikian sebab kota ini lengkap dengan keberagaman etnik dan budaya, bahkan cukup lengkap ada di Batam.

Batam bisa dikatakan sebagai miniaturnya Indonesia, dengan letak geografis yang berdekatan langsung dengan wajah internasional.

Batam menjadi satu kota yang terindah dari sekian banyak kota di Indonesia.

Hanya menempuh satu jam perjalanan menggunakan kapal feri dari Singapura atau Johor Baru, Malaysia, Sobat Pesona sudah akan sampai di Batam, Kepulauan Riau.

Saat ini, Kota Batam telah menjelma menjadi kota metropolitan yang maju dan menjadi salah satu pusat berbisnis di Indonesia. Bahkan, pelabuhan Batam saat ini menjadi pelabuhan tersibuk ketiga se-Indonesia setelah Jakarta dan Bali.

Meskipun kotanya selalu sibuk dengan aktivitas bisnis, namun Batam juga menawarkan sisi lain sebagai tempat yang ideal untuk rileks sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari.

Nah, jika Batam menjadi kota tujuan wisata Sobat Pesona tahun ini, berikut ini daftar kegiatan yang dapat Sobat Pesona lakukan selama di Batam!

1. Bersantai di Pantai: Pantai Nongsa, Pantai Viovio, Pantai Melur, Pantai Melayu

Pantai Nongsa | Foto : Indonesia Travel

Ada begitu banyak pantai indah yang bisa Sobat Pesona kunjungi selama di Batam. Sobat Pesona bisa mulai menjelajahi Pantai Nongsa yang terletak di Kecamatan dengan nama yang sama.

Cukup mudah untuk mencapai pantai ini karena cukup hanya 10 menit naik mobil dari bandara Sobat Pesona sudah bisa sampai di pantai yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah.

Sedangkan, pada malam hari, Sobat Pesona akan dimanjakan dengan gemerlap cahaya negara tetangga Singapura yang memesona.

Tinggalkan Balasan