Beranda Berita Daerah Gubernur Ansar Beri Penyuluhan Ideologi Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar, Pemuda dan Masyarakat...

Gubernur Ansar Beri Penyuluhan Ideologi Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar, Pemuda dan Masyarakat Karimun

297
0
Gubernur Kepri aktif, H. Ansar Ahmad, SE, MM (kanan), Nurdin Basirun - Mantan Gubernur Kepri ( ke 2 dari Kanan) Anur Rafiq - Bupati Karimun (Kiri), Surya Respationo - Mantal Wakil Gubernur Kepri ( Ke 2 dari Kiri) | Foto : Diskominfokepri/Detikepri.com
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KARIMUNGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memberi penyuluhan wawasan kebangsaan kepada para palajar, pemuda dan masyarakat Karimun, bertempat di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Sabtu (12/11). Adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh DPD Among Mitro Kabupaten Karimun.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Mantan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun,Mantan Wakil Gubernur Kepri H. Soerya Respationo, Wiryanto SH,MH dan Huzrin Hood. Selain itu hadir juga sejumlah anggota DPRD Kepri seperti M Yusuf Sirat, Eri Suwandi, H.M Taufiq, Raja Backtiar, Joko Warsilo, Wiyono dan Sulistina. Hadir juga dari jajaran FKPD Karibun, pengusaha, paguyuban, ormas, mahasiswa dan pelajar.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kepri, khususnya yang berada di Kabupaten Karmimun, terutama para pelajar dan mahasiswa untuk terus belajar guna memperluas cakrawala pola berfikir. Ansar ingin para pemuda terjebak dalam pergaulan yang salah, sehingga cita-citanya terhenti sehingga Kepri kehilangan generasi.

1
2
3
SebelumnyaSatreskrim Polres Inhil Tangkap LD Pelaku Penggelapan dan Penipuan Uang Hasil Penjualan Arang
Selanjutnya‘Aplikasi yang dipersenjatai’: Apakah Mesir memata-matai ponsel delegasi COP27?
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".