Beranda Daerah Dukungan Penuh Pemerintah Untuk Ona di LIDA

Dukungan Penuh Pemerintah Untuk Ona di LIDA

1185
Foto : Istimewa

Anambas, Detikepri.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH mendukung penuh Ona Satra anak Anambas yang masuk nominasi dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang akan disiarkan langsung oleh Televisi Swasta Nasional Indosiar yang pada tanggal 26 Januari.
Bahkan Orang Nomor Satu Anambas itu berjanji akan menyurati camat se Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) agar mendukung Ona Satra serta mengajak masyarakat untuk membantu dengan cara melakukan sms.

“Ayo tanggal dukung Ona Satra Anak kita yang menjadi duta Kepri pada Lida di Indosiar,” ajak Haris, Rabu (10/1).

BACA JUGA :  Mayat Wanita Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan, Dibungkus Dengan Karung Pakan Ternak

Bukan hanya itu saja Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH MM. akan mengajak masyarakat untuk nonton bareng baik itu yang berada dirumah maupun di depan halaman kantor Bupati Anambas pada malam puncak.

Bahkan Suami Urai Dien Sutrisni itu juga menyarankan agar masyarakat yang memiliki handphone dengan dilengkapi kartu dari sejumlah provider supaya dapat memberikan sms kepada Ona Satra anak Anambas yang berkompetisi di tingkat Nasional.

“Ayo dukung melalui SMS agar anak kita dapat berbuat banyak dikompetisi tingkat nasional,” sampainya.

Ona Satra yang di hubungi mengatakan, untuk satu kali sms yang diterima oleh pihak manajemen Indosiar berlaku satu kartu provider, meskipun satu kartu memilki jumlah pulsa yang banyak tidak bisa membantu sms sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA :  Said Aqil: Saya Diancam Harus Ikut Aksi 212

“Cukup ketik LIDA (spasi) SATRA kirim ke 97288. Ingat, satu kartu hanya diterima satu sms saja,” jelasnya.

Ona sendiri mengaku tidak menyangka akan masuk nominasi seleksi LIDA ini, namun ia juga sangat antusias dan percaya diri akan kemampuannya dalam melantunkan lagu dangdut, ditambah ia memang hobi bernyanyi.

Ona menambahkan, yang masuk nominasi LIDA nantinya diantara lain berdasarkan surat dari PT Indosiar Visual Mandiri nomor 038.A/IVM-Corsec/11.2017.

BACA JUGA :  KM Sinar Bangun Tenggelam, Diperkirakan Berpenumpang 80 Orang

Diketahui, proses audisi LIDA untuk Provinsi Kepri telah dilaksanakan di Tanjungpinang pada tanggal 22 Oktober 2017 bertempat di aula kantor Gubernur Kepri, audisi yang diikuti sekitar 200 orang dan telah terpilih sebanyak 5 (lima) orang diantaranya, Asya Aunima Tabila (P) asal Kota Batam, Dwi Mindra Wahyuni (P) asal kota Tanjungpinang, Ona Satra (L) asal Kabupaten Kepulauan Anambas, Rozi Syaputra (L) asal Kota Tanjung Pinang, Yulia Ultri (P) asal Kota Batam.

Tinggalkan Balasan