Beranda Berita Daerah BREAKING NEWS : Gubernur Kepri Keluarkan Surat Edaran Bagi Orang Berpergian

BREAKING NEWS : Gubernur Kepri Keluarkan Surat Edaran Bagi Orang Berpergian

222
0
Surat Edaran Gubernur Kepri | Foto : Basuki/Detikepri

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau keluarkan surat edaran kepada seluruh Walikota dan Bupati setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepuluan Riau. Surat Edaran dengan nomor 400/SET-STC19/I/2020 tertanggal 11 Januari 2021.

Surat Edaran yang diperuntukan bagi seluruh pengguna moda transfortasi Darat, Laut, Udara untuk melaksanakan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah.

Ketentuan-ketentuan dalam setiap perjalanan telah diatur dalam Surat Edaran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang langsung di tanda tangani oleh Gubernur Kepri H.Isdianto,S.Sos.,MM.

Surat Edaran yang ditembuskan kepada Kementerian Dalam Negeri (sebagai Laporan), Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Ketua Komite Kebijakan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Surat Edaran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ini merujuk dari Surat Edaran yang di terbitkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 1 Tahun 2021. Tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dalam Masa Pandemi Corona Virus.

Surat Edaran Menteri Perhubungan RI Nomor 2 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang dengan Transportasi Laut dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Surat Edaran Menteri Perhubungan RI Nomor 3 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda