Beranda Berita Daerah Mobil Terbakar di SPBU, 1 Balita Tewas

Mobil Terbakar di SPBU, 1 Balita Tewas

12
0
Mobil Terbakar di SPBU, 1 Balita Tewas | Foto : Basuki

DETIKEPRI.COM, BATAM – Kejadian naas di alami sebuah minibus yang sedang melakukan pengisian bahan bakar di sebuah Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beradai dibilangan Merapi Subur Kecamatan Sagulung Batam, pada Sabtu (13/02/2021).

Kejadian ini mengakibatkan seorang balita jadi korban, dan duanya dilarikan ke rumah sakit, insiden kebakaran dialami sebuah mobil berjenis Suzuki Carry, dan terdapat 3 orang yang berada di dalam mobil tersebut.

Dari Informasi yang diterima Detikepri.com Kebakaran terjadi begitu cepat saat melakukan antrian pengisian BBM.

Akibat kebakaran ini pelanggan lain langsung melarikan diri dan menghindari dari tempat kejadian.

3 Orang anak yang berada di dalam mobil hanya 2 orang yang sempat keluar dan menyelamatkan diri, sementara 1 orang balita tidak dapat menyelamatkan diri dan jadi korban akibat kebakaran tersebut.

Kondisi korban sangat mengenaskan terlihat dari beberapa foto yang dikirim oleh wartawan Detikepri.com dan tidak dapat kami tampilkan secara langsung.

Terkait kejadian ini belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang, sementara menurut beberapa warga yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa mobil Suzuki Carry tiba-tiba terbakar.

Sehingga memancing reaksi tiba-tiba dari para pelanggan SPBU dan termasuk para petugas SPBU langsung bereaksi menyelamatkan barang-barang untuk menghindari api agar tidak menyambar ke pompa bensin.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda