Beranda Olah Raga Livery Anyar RC16 Baru di Perkenalkan KTM

Livery Anyar RC16 Baru di Perkenalkan KTM

1254
0
BERBAGI
Pol Espargaro Livery RC16 Anyar Untuk KTM 2018 | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – KTM Baru saja memperkenalkan Livery Anyar RC16, untuk musim 2018. Event peluncuran dihelat di Red Bull Hangar-7, Airport Salzburg, Senin (12/3). Selain duet Espargaro-Smith, sejumlah petinggi KTM turut hadir, di antaranya Direktur Motorsport, Pit Beirer; Kepala Mekanik, Mike Leitner; serta pembalap tes, Mika Kallio.

Tak banyak perubahan nyata pada livery RC16. Logo sponsor utama perusahaan minuman berenergi Red Bull masih terlihat begitu jelas di bodi motor, begitu pula warna oranye khas KTM yang dipadu nuansa biru gelap.

BACA JUGA :  Pembalap Indonesia, Gerry Salim Siap Melakoni Debutnya CEV Moto3

“Hal baik berkendara dengan KTM adalah Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan finis,” tukas Espargaro.

“Tidak ada yang bisa mengatakan pada awal tahun lalu saat kami memulai [lbalapan Qatar] pada dua tempat terakhir di grid yang akan kami selesaikan dalam 10 besar. dilansir dari motorsport.com

“Kami ingin memulai dari mana kami finis tahun lalu, berjuang untuk 10 besar. Tapi di mana kita akan finis, kami tidak tahu. Kami ingin mulai finis di posisi enam besar. Kami ingin mencetak beberapa hasil bagus.”

BACA JUGA :  Akhirnya Galang Hendra Meraih Pole Posision, Hasil Kualifikasi WorldSSP300 Ceko

Sedangkan rekan setim Smith menambahkan: “Sangat fantastis. Menurut saya, kami berhasil selama menjalani 14 hari tes [musim dingin, termasuk tes privat]. Kami menempuh banyak lap, perbaikan, pemahaman, data dan semua itu masuk ke dalam apa yang dimiliki sekarang.

“Menyenangkan memulai musim dalam kondisi seperti ini, karena mengetahui jika kami menggabungkan semuanya, kami bisa kembali pada level yang sama seperti tahun lalu, di mana hal tersebut bukan semata pemberian.

“Saya menantikan untuk benar-benar memulai dan mendapatkan semangat persaingan, serta membukukan catatan waktu yang sangat bisa membuat beberapa perbedaan.”

BACA JUGA :  Maveric Vinales Terpuruk di Posisi Ke Delapan, Masalah Klasik Belum Terselesaikan

Musim depan, KTM akan menjalin kolaborasi dengan Tech 3, yang mana tim menurunkan empat motor – dua pabrikan dan dua satelit – di grid MotoGP. Kesepakatan kedua belah pihak jelas bakal menjadikan pertarungan kelas premier kian kompetitif.

“Pada 2019, kami akan memiliki empat motor di MotoGP. Kami tidak ingin menginginkan tim pelanggan normal (dengan Tech 3). Kami ingin (memiliki) empat motor pabrikan,” timpal Beirer.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here