Beranda Daerah Camat Bintan Timur Serahkan Bantuan Secanting Beras di RT 02 RW 07...

Camat Bintan Timur Serahkan Bantuan Secanting Beras di RT 02 RW 07 Kelurahan Kijang Kota

403
0
BERBAGI
Camat Bintan Timur Serahkan Bantuan Secanting Beras di RT 02 RW 07 Kelurahan Kijang Kota | Photo : AA

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Sejak dilaunchingnya program secanting beras oleh Bupati Bintan pada Hari Senin, 08 April 2019, Camat Bintan Timur Yang didampingi oleh Lurah Kijang Kota Hari ini, Sabtu, 13/04/2019, menyerahkan bantuannya berupa beras kepada masyarakat langsung.

Kini giliran RT. 02 RW. 07 Masih diwilayah kelurahan kijang kota, menerima bantuannya. Dalam menyampaikan bantuan tersebut Rusli selaku Camat Bintan Timur menyampaikan Dalam sambutannya

BACA JUGA :  MAN Bintan Menggelar Acara Malam Bina Iman Dan Taqwa, Dan Kegiatan Lomba Giat Rohani Islam, Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1440H

“Bahwa Program secanting beras Yang dicanangkan oleh Bupati Bintan merupakan Salah satu program kemanusiaan, dimana Dalam program ini Bupati Bintan melibatkan secara langsung seluruh ASN Yang berada Di pemerintahan Kabupaten Bintan untuk dapat berbagi, Karena program melalui Beras Rastra ( beras kesejahteraan ) Yang dijalankan selama ini dsianggap masih kurang memadai.

Sebab Masih Ada masyarakat Kita Yang masuk Dalam kategori kurang mampu tetapi Dalam daftar DBT, untuk itulah Bupati Bintan Apri Sujadi S.sos menerapkan program secanting beras ini, dengan harapan program ini benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Tidak Mengantongi IMB, Seorang Penguasaha Di Bintan Tunjukan Arogansi

Camat Bintan Timur mengatakan kepada masyarakat bahwa program ini bukan hanya sebatas ini saja Dan insyaallah program ini Akan terus berlangsung Sehingga program ini benar benar dapat terlaksana dengan baik Dan sempurna.

Camat Bintan Timur juga mengatakan bahwa program ini jangan sampai disalah artikan oleh masyarakat, Karena Kita tahu sekarang ini merupakan tahun politik jadi program ini tidak Ada kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan pemilu, dan saya juga berharap masyarakat cukup bijak dalam menanggapi permasalahan Sehingga jangan mudah terprovokasi oleh hal hal yang tidak baik Sehingga dapat merusak segalanya, ungkapnya dengan tegas.

BACA JUGA :  Perjuangan Hidup Mati, 2 Nelayan Kelong Saat Terombang Ambing di Lautan
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here