Beranda Internasional Jumlah korban Coronavirus di Prancis mendekati 14.400

Jumlah korban Coronavirus di Prancis mendekati 14.400

23
Jumlah korban Coronavirus di Prancis mendekati 14.400 | Photo : Ist/Net

PRANCIS – Jumlah kematian meningkat di Prancis tetapi sedikit orang dirawat di perawatan intensif untuk hari keempat berturut-turut.

Prancis telah melaporkan penurunan kematian akibat virus korona pada 24 jam sebelumnya, dengan total korban dari epidemi virus corona di negara itu sekarang adalah 14.393.

Ada 315 kematian di rumah sakit selama hari terakhir, dibandingkan dengan 345 hari sebelumnya.

Badan Perlindungan Sipil Italia telah melaporkan jumlah kematian akibat virus corona terendah sejak 19 Maret, dengan 431 kematian tercatat dalam 24 jam terakhir, turun dari 619 hari sebelumnya.

Di Spanyol, jumlah kematian meningkat 619 pada hari Minggu dari hampir tiga minggu terendah dari 510 pada hari Sabtu, memecah penurunan tiga hari berturut-turut harian dan menjadikan angka kematian negara menjadi 16.972.

Secara global, lebih dari 109.000 orang telah meninggal akibat virus corona baru dan infeksi yang dipastikan mencapai 1,7 juta.

Minggu, 12 April
20:40 GMT – OPEC + menyetujui kesepakatan minyak bersejarah di tengah pandemi coronavirus

OPEC, Rusia dan negara-negara penghasil minyak lainnya sepakat pada hari Minggu untuk memangkas produksi dengan jumlah rekor, mewakili sekitar 10 persen dari pasokan global, untuk mendukung harga minyak di tengah pandemi coronavirus.

Kelompok itu, yang dikenal sebagai OPEC +, sepakat untuk mengurangi produksi sebesar 9,7 juta barel per hari (bph) untuk Mei-Juni, setelah empat hari perundingan maraton dan mengikuti tekanan dari Presiden AS Donald Trump untuk menahan penurunan harga.

20:30 GMT – Dapatkah resesi yang diinduksi coronavirus lebih mematikan daripada penyakitnya?

Seberapa mematikan resesi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi saat ini yang mengguncang dunia mungkin berakhir dengan membunuh lebih banyak orang daripada virus itu sendiri. Tetapi beberapa ekonom mengatakan penurunan ini sebenarnya dapat meningkatkan harapan hidup secara keseluruhan. Pada akhirnya, bagaimana pengaruhnya terhadap Anda bisa mengarah pada peran yang Anda mainkan dalam ekonomi global.

  Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah memanfaatkan kemungkinan resesi untuk berdebat bahwa ekonomi AS harus dibuka kembali sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan