243 dari 264 Formasi PPPK Guru Tahap II Terisi, Gubernur Ansar Serahkan SK

    412
    0
    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan SK sekaligus membuka Pembekalan dan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM,  KEPRI Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan SK sekaligus membuka Pembekalan dan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Formasi Tahun 2021 di Aula Wan Seri Beni Dompak, Senin (13/6).

    Sebanyak 243 orang hadir menerima SK setelah sebelumnya perwakilan PPPK Guru Tahap II telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja dan menerima SK secara simbolis pada 1 Juni 2022 lalu yang disejalankan dengan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila.

    BACA JUGA :  Masyarakat Bingung, Beredar Pesan WhatApps Hasil Pertemuan MUI dan Kemenkes RI tentang Vaksin MR

    Ke-243 orang tersebut mengisi 264 alokasi formasi PPPK Guru Tahap II di Lingkungan Pemprov Kepri yang lulus seleksi kompetensi pada 8 sampai 10 Desember 2021 lalu. Peserta yang lulus kompetensi tersebut mengisi formasi yang tersebar di 7 Kabupaten Kota dengan rincian Batam 105 orang, Tanjungpinang 35 orang, Bintan 24 orang, Anambas 14 orang, Natuna 28 orang, Karimun 33 orang, dan Lingga 25 orang.

    BACA JUGA :  Gelanggang Permainan Ketangkasan Berbau Judi di Grebek Polresta Barelang

    Total alokasi formasi PPPK Guru Pemprov Kepri tahun 2021 sebanyak 645 orang dimana formasi PPPK Guru Tahap I sebanyak 381 orang telah menerima SK dan menandatangani Perjanjian Kerja pada 26 April 2022 lalu dan telah mulai bekerja pada 27 April 2022.

    1
    2
    3
    SebelumnyaTekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas, Polres Bintan Laksanakan Operasi Patuh Seligi 2022
    SelanjutnyaAnsar Seriusi Instruksi Presiden Terkait Peningkatan Belanja Produk Dalam Negeri
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".