Agro Wisata Pelangi Pekanbaru Suguhi Berbagai Macam Wahana Permainan Dan Swa Foto Bagi Pengunjung

    870
    0
    Popularitas pariwisata di Pekanbaru saat memang sedang menjadi sorotan dan menjadi primadona bagi masyarakat kota Pekanbaru. Dimana saat ini

    DETIKEPRI.COM, PEKANBARU – Popularitas pariwisata di Pekanbaru saat memang sedang menjadi sorotan dan menjadi primadona bagi masyarakat kota Pekanbaru. Dimana saat ini terdapat banyak tempat wisata yang memberikan tampilan yang instagramable.

    Salah satu Lokasi pariwisata yang berada di jalan Lintas Timur Kulim, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yakni

    “Agro Wisata Pelangi ” telah hadir dan menjadi primadona tempat wisata keluarga dengan Berbagai Macam Permainan Dan tempat Swa Foto yang indah bagi Pengunjung.

    BACA JUGA :  Gubernur Ansar Lepas 12 PNS yang Memasuki Batas Usia Pensiun

    Seperti yang disampaikan oleh pengelola Agro Wisata Pelangi bapak Asri kepada awak media pada Minggu 12/06/2022

    Agro Wisata Pelangi ini memiliki tampilan yang indah dan instagramable pastinya. Hal ini membuat agro wisata pelangi ini cocok buat encik dan Puan yang suka berfoto dengan background unik,ujar Asri.

    Lebih lanjut Asri mengungkapkan, Agrowisata Pelangi ini menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata dalam kota Pekanbaru yang cocok sebagai tempat rekreasi bersama keluarga ataupun orang tercinta. Sesuai namanya, di sini menawarkan view dan spot berwarna-warni yang dapat dijadikan sebagai spot berswafoto.

    BACA JUGA :  Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Asal Dente Teladas

    Popularitas pariwisata di Pekanbaru saat memang sedang menjadi sorotan dan menjadi primadona bagi masyarakat kota Pekanbaru. Dimana saat ini

    Untuk wahana hiburannya, Agro wisata pelangi memang menonjolkan spot foto yang instagramable. Sehingga, Ncik dan Puan bisa memilih background yang menarik, Sedangkan wahana edukasi nya, Encik dan Puan diberikan edukasi di bidang pertanian. Dimana kita bisa menikmati suasana yang ada di area tersebut.

    Selain itu kita juga akan diajarkan bagaimana mengelola lahan pertanian yang baik dan benar, proses penanaman padi dan sebagainya, Sehingga, Ncik dan Puan bisa bebas bermain dan berinteraksi dengan mereka,
    Disini terdapat jembatan gantung yang mengelilingi taman ini sehingga memberikan kesan yang menarik.

    BACA JUGA :  Pemkab Tulang Bawang Deklarasi Kecamatan Layak Anak (Kelana) Dan Desa Layak Anak (Dekala)

    Di sini juga terdapat beberapa wahana yang bisa Ncik dan Puan coba seperti flying fox dan karpet terbang, pungkasnya.(PB)