Beranda Berita Kadis PMD berharap seluruh Kades Se-Bintan Disiplin dan mampu Kembangkan Potensi Desa

Kadis PMD berharap seluruh Kades Se-Bintan Disiplin dan mampu Kembangkan Potensi Desa

94
0
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bintan menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bintan menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Senin (13/06). Seluruh Kades yang hadir mendengarkan secara seksama paparan yang harus dicapai oleh setiap Desa khususnya penataan administrasi.

Kepala Dinas PMD Rony Kartika mengharapkan agar seluruh Aparatur Desa mampu mengembangkan semua potensi Desa dengan memanfaatkan kekuatan anggaran. Namun demikian, perlu menjadi catatan penting bahwa semua itu harus dijalankan dengan disiplin ketat terkait birokrasi maupun regulasi yang berlaku.

BACA JUGA :  Artis Kp Wacopek Kelurahan Gunung Lengkuas ditemukan Tewas dirumahnya

“Manfaatkan, rembukkan bersama masyarakat, ajak masyarakat berpartisipasi dalam membangun Desa nya. Tapi tetap pada prinsip mekanisme yang telah diatur khususnya laporan keuangan” paparnya.

Kabupaten Bintan pada tahun ini juga akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di lebih dari 20 Desa se Kabupaten Bintan. Uforia besar ini diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dalam memberikan pilihan.

BACA JUGA :  Polres Bintan Berhasil Gagalkan Peyelundupan PMI Ilegal ke Malaysia
1
2
SebelumnyaRapat Paripurna Pandangan Umum LKPJ Bintan, Roby Apresiasi Komitmen DPRD Bintan
SelanjutnyaAgro Wisata Pelangi Pekanbaru Suguhi Berbagai Macam Wahana Permainan Dan Swa Foto Bagi Pengunjung