Beranda Automotive Nyaman di Kenderai Karena Memiliki Teknologi Tinggi, Inilah All New Nissan Serrena

Nyaman di Kenderai Karena Memiliki Teknologi Tinggi, Inilah All New Nissan Serrena

437
0
BERBAGI
Nissan terus mengembangkan produk-produk teahulunya menjadi produk yang lebih baik dengan teknologi tinggi, bahkan beberapa produk Nissan di percaya cukup berhasil memikat hati para konsumennya. | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Nissan terus mengembangkan produk-produk teahulunya menjadi produk yang lebih baik dengan teknologi tinggi, bahkan beberapa produk Nissan di percaya cukup berhasil memikat hati para konsumennya.

All New Nissan Serrena adalah produk yang sempat hadir pada 2 tahun yang lalu kini Nissan memberikan sentuhan yang apik dan elegan dan menambahkan tekonoligi tinggi menghasilkan mobil yang nyaman di kenderaai dan mewah.

Kenyamanan pengguna All New Nissan Serena menjadi fokus utama Nissan. Untuk mewujudkan hal itu, berbagai teknologi anyar dibenamkan. Bersamanya, konsumen bisa melakukan aktivitas dengan lancar. Tersedia beragam fitur yang membuat MPV (Multi Purpose Vehicle) ini menarik. Masing-masing mampu meningkatkan fungsionalitas dan kepraktisan mobil.

Intelligent Around View Monitor (I-AVM), menjadi fitur canggih pertama yang memberikan pandangan lingkungan luar seluas 360 derajat. Teknologi yang merupakan bagian dari Nissan Intelligent Mobility ini, dapat dimonitor melalui layar TFT 7-inci di panel instrumen.

Dilengkapi empat kamera yang dipasang di setiap sisi, sangat membantu parkir, sekaligus memperhatikan titik buta di sekeliling. Menariknya, I-AVM juga diperkuat sistem Moving Object Detection (MOD), yang memberi tahu ketika ada objek yang bergerak di belakang.

Ada Intelligent Sliding Door yang lebih ditujukan untuk penumpang. Fitur ini secara otomatis membuka pintu geser elektrik di samping, dengan hanya mengayunkan satu kaki. Sistem ini amat memudahkan, apalagi saat konsumen sedang membawa banyak barang, dan tak bisa menggunakan kedua tangan untuk meraih gagang pintu.

Fitur lainnya Dual Back Door yang inovatif. Gerbang belakang atau bagasi dapat dibuka dengan opsi, sepenuhnya atau hanya kaca. Desain ini memungkinkan proses memasukkan barang lebih fleksibel, khususnya saat parkir di tempat sempit.

Kondisi seperti ini biasanya menghalangi pintu besar Serena yang bisa memakan banyak ruang. Makanya dibutuhkan mekanisme ini.

Cara mengaksesnya gampang. Cukup tekan tombol yang berada di bawah tulisan Serena atau di atas pelat nomor untuk pintu sepenuhnya. Untuk membuka bagian jendela saja, melalui tombol tersembunyi di logo Nissan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here