Beranda Berita Kegembiraan Italia, Kecewanya Inggris Setelah Drama Final Euro 2020

Kegembiraan Italia, Kecewanya Inggris Setelah Drama Final Euro 2020

272
0
Fans Italia merayakan setelah Italia mengalahkan Inggris di final sepak bola Euro 2020 di stadion Wembley, London. [Laurence Griffiths/Kolam melalui AP]

DETIKEPRI.COM, BOLA – Fans Italia menjadi heboh setelah Italia mengalahkan Inggris 3-2 melalui adu penalti untuk memenangkan Euro 2020 di Stadion Wembley, London.

Italia membuat Inggris patah hati untuk memenangkan final Euro 2020 setelah adu penalti di Stadion Wembley London pada hari Minggu, dengan para pakar dan mantan pemain memberikan penghormatan setelah itu kepada kedua tim.

Luke Shaw memberi Inggris keunggulan awal dan Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan di babak kedua untuk mengirim permainan ke perpanjangan waktu, tetapi tidak ada tim yang mampu menambah gol mereka dan Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan penting melalui adu penalti dari Bukayo Saka untuk memenangkan gelar untuk Italia.

“Sepak bola terkadang merupakan permainan yang kejam dan kejam. Anak-anak itu telah tampil dengan heroik selama sebulan, sangat disayangkan harus menghadapi situasi seperti ini,” kata mantan striker Inggris Alan Shearer kepada BBC.

Mantan fullback Italia Gianluca Zambrotta sangat gembira.

“Malam yang tak terlupakan untuk Azzurri kami! Sungguh pencapaian yang fantastis untuk Roberto Mancini dan timnya. Mereka pantas memenangkan gelar Euro kedua ini, dan penampilan mereka dari pertandingan pembukaan di Roma satu bulan lalu sangat sempurna!” dia berkata.

“Anda telah menambahkan lebih banyak sejarah ke tim nasional kami dan Anda semua harus sangat bangga! Selamat para juara, sekarang saatnya merayakan bersama!”

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda