Beranda Daerah Bertambah Lagi Jumlah Pasien Positif Corona Sembuh setelah selesai jalanani Isolasi dan...

Bertambah Lagi Jumlah Pasien Positif Corona Sembuh setelah selesai jalanani Isolasi dan Perawatan

291
Sumber : Lawancorona.batam.go.id

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pemerintah Kota Batam melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 menyampaikan melalui rilis yang di tampilkan langsung di website lawancorona.batam.go.id, trend positif dengan penambahan pasien positif yang sembuh dari Isolasi dan Perawatan.

Hal ini menunjukan peningkatan yang baik, dan merupakan kerja luar biasa bagi Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Virus Corona melalui Pemerintah Kota Batam.

Dengan penambahan pasien sembuh secara tidak langsung memberikan harapan bahwa setiap orang yang terinfeksi virus Corona dapat sembuh asal dengan penangan yang baik dari tim medis, Gugus Tugas Kota Batam.

BACA JUGA :  Penciuman Hilang Hati-Hati Bisa Jadi Terjangkit Virus Corona

Untuk itu bagi siapapun yang terindikasi atau tertular dan terinfeksi virus corona baiknya untuk melakukan cek-up dan melaporkan ke tenaga medis sehingga dapat ditangan dengan cepat.

Melansir dari laman website lawancorona.batam.go.id Trend positif pasien sembuh mengurangi ketakutan warga dan masyarakat Kota Batam, terkait penyebaran virus Corona yang hari ini mencapai 938 orang positif, Sembuh sebanyak 558 orang, Meninggal sebanyak 38 Orang, dan pasien dalam perawatan sebanyak 342 orang.

BACA JUGA :  Komplikasi Akibat Virus Corona, Yang bakal terjadi berikut penjelasannya

Delapan Belas (18) orang yang sembuh dari positif virus corona antara lain yang semuanya warga dan masyarakat Kota Batam terkonfirmasi positif Nomor.546, 601, 602, 604, 664, 665, 668, 669, 688, 698, 709, 739, 765, 766, 786, 787, 788 dan 789 yang saat ini telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan di rumah sakit di Kota Batam. Berikut ini kami sampaikan daftar nama sebagai berikut:

sumber : lawancorona.batam.go.id

———————-

sumber : lawancorona.batam.go.id

Diharapkan dengan penambahan kasus positif ini, bisa menumbuhkan semangat warga dan masyarakat Kota Batam untuk tetap menjaga kesehatan dan juga menjaga jarak serta mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Mencegah Penularan Covid-19 Lewat Udara (Airbone), Berikut Penjelasannya

Infeksi virus corona akan terus terjadi hingga kesadaran setiap orang dan juga andil besar pemerintah dalam pengangan serius virus corona.

Tidak hanya itu diharapkan juga transfaransi data terkonfirmasi positif dengan data lengkap berserta alamat, sehingga masyarakat dapat menghindari untuk tidak berinteraksi langsung kepada pasien hingga masa pemuliha dan dipastikan dapat berinteraksi kembali dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan